Selasa, 11 Februari 2020 21:09 WITA

Penggali Kubur Mimpi Didatangi Wujud Lina Mantan Istri Sule, Ini yang Disampaikan

Editor: Fathul Khair Akmal
Penggali Kubur Mimpi Didatangi Wujud Lina Mantan Istri Sule, Ini yang Disampaikan
Pemakaman Lina, mantan istri Sule, Sabtu (4/12/2019) / Tribunjabar

RAKYATKU.COM - Teddy Pardiana merasa lega karena kejanggalan kematian Lina Jubaedah yang dilaporkan Rizky Febian ke polisi, tidak terbukti. Teddy berusaha ikhlas meski banyak waktu dan energinya habis karena bolak-balik kantor polisi.

“Kalau saya sih enggak berharap A’ Iky minta maaf,” kata Teddy dikutip dari kumparan.

Tapi, Teddy perlu menyampaikan sebuah pesan dari penggali kubur Lina. Menurut pengakuan sang penggali kubur kepada Teddy, ia sempat didatangi wujud Lina ke dalam mimpi.

Mimpi itu datang setelah Rizky Febian memutuskan untuk lapor polisi karena merasa ada yang janggal dari kematian ibunya. Alhasil, pusara Lina dibongkar agar jenazahnya bisa diautopsi.

“Karena kan A’ Iky enggak tahu autopsi kayak gimana, yang dibayangin mungkin itu visum, sementara kalau autopsi harus dipotong-potong. Jadi A Iky saya saranin ketika nanti nyekar, sekaligus berdoa. Doain almarhumah ibunya.” kata Teddy yang menikah dengan Lina pada 29 Januari 2019 lalu.

Sebelumnya, Rizky Febian melapor ke polisi atas dugaan pembunuhan dan pembunuhan berencana atas kematian ibundanya. Namun demikian, laporan tersebut belum disertai dengan terlapor.

loading...

Setelah Rizky Febian melapor, polisi segera melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk Teddy Pardiana. Tim forensik menjabarkan penyebab kematian Lina setelah organ dalam mantan istri komedian Sule itu diperiksa secara menyeluruh.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, ada tukak lambung dan ada hipertensi kronis. Tidak ada penyakit hati yang kronis. Tidak ditemukan serangan jantung," kata Erlangga saat konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1) lalu.

Pengacara Rizky Febian, Dose Hudaya, mengatakan bahwa Rizky juga sudah lega. Ketika Lina meninggal dunia pada 4 Januari lalu, banyak pertanyaannya yang menggantung di benaknya. Saat itu Rizky kematian ibunya terlalu mendadak tanpa ada riwayat penyakit kronis yang ia ketahui.

"Meskipun hasil autopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah, tapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan suuzon dan Rizky menghormati hasil tersebut," jelas Dose dikutip dari kumparan.

Setelah segala tuduhan tak terbukti, menurut Teddy, hubungan dia dan Rizky Febian juga masih baik-baik saja.

Tags
Loading...
Loading...