Senin, 03 Februari 2020 06:30 WITA

Belum Cukup Dua Pekan Menikah, Pasangan Artis Ini Sudah Berpisah

Editor: Abu Asyraf
Belum Cukup Dua Pekan Menikah, Pasangan Artis Ini Sudah Berpisah
Pamela Anderson (kanan) dan Jon Peters.

RAKYATKU.COM - Foto-foto dan untaian kata mesra itu masing nangkring di media sosial. Seperti pasangan paling bahagia di dunia.

Belum cukup dua pekan, kabar mengejutkan datang. Aktris Pamela Anderson sudah berpisah dengan produser Jon Peters. Mereka hanya bersama selama 12 hari.

Sebuah sumber mengatakan, pasangan itu belum mengajukan dokumen hukum untuk akta nikah setelah upacara pernikahan 20 Januari.

Acara itu dihadiri dua putra Anderson dan tiga putri Peters. Hadir juga mantan istri, Christine Forsyth-Peters.

"Saya telah tersentuh oleh sambutan hangat untuk Jon dan serikat saya," kata Anderson dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter.

loading...

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda karena kami meluangkan waktu untuk mengevaluasi kembali apa yang kami inginkan dari hidup dan dari satu sama lain," lanjutnya. 

"Hidup adalah sebuah perjalanan dan cinta adalah sebuah proses. Dengan kebenaran universal dalam pikiran, kami telah memutuskan bersama untuk menunda formalisasi akta nikah kami dan menaruh keyakinan kami pada prosesnya. Terima kasih telah menghormati privasi kami," tambah Anderson.

Perpecahan itu tiba-tiba. Anderson melakukan penerbangan ke negara asalnya, Kanada pada Sabtu pagi. Hanya beberapa hari setelah memposting foto dirinya dan Peters yang penuh kasih pada kisah-kisah Instagramnya.

Peters sebelumnya menikah dengan aktris Lesley Ann Warren. Tetapi ia dilaporkan meninggalkannya untuk aktris Barbra Streisand.
 

Loading...
Loading...