Selasa, 14 Januari 2020 22:58 WITA

Sedih Mendalam, Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan: Jangan Lama-Lama, Kalau Bisa Secepatnya

Editor: Nur Hidayat Said
Sedih Mendalam, Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan: Jangan Lama-Lama, Kalau Bisa Secepatnya
Momen kebersamaan Mayky Wongkar bersama Ria Irawan dahulu.

RAKYATKU.COM - Mayky Wongkar merasakan duka mendalam ditinggalkan Ria Irawan. Meski sudah lebih baik dari sebelumnya, keinginan Mayky segera menyusul sang istri belum juga surut.

“Saya kan pasti penginlah. Saya juga ngerasalah, di dunia ini sudahan selesai kali urusan. Saya juga ngerasa minta sama Allah jangan lama-lamalah, kalau bisa secepatnya,” ungkap Mayky di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Mayky mengatakan dirinya sudah bosan dengan rutinitas sehari-hari. Apalagi dengan tidak adanya lagi sosok Ria Irawan. Dia seperti kehilangan arah.

“Saya juga bosan ngerasain kayak begini. Kalau memang harus pulang, ya cepat ya Allah, jangan ditunda-tunda,” ucapnya.

“Gue pengin ngerasain yang beda saja. Sudah bosan, standar banget. Orang-orang juga males, karena gue juga sudahan malas, sudahan enggak ada partner gue, enggak ada Ria,” lanjutnya.

loading...

“Gue kayak, ‘Pola pikir gue bener enggak ya?, 'Ucapan gue benar enggak ya?'. Kalau kemarin kan ada almarhumah, ‘Lo enggak susah takut, ada gue. Kalau lo berpikir ke orang lain enggak usah, pikirin gue saja'. Jadi gue enak ngejalaninnya. Sekarang enggak ada almarhumah jadi enggak ada yang ngomong seperti itu,” kata dia.

Mayky memilih berharap ajalnya segera tiba. Setidaknya di alam sana, Mayky berasumsi dirinya bisa bertemu lagi dengan sang pujaan hati.

“Gue enggak usah takut lah, daripada gue bikin banyak dosa atau berpikir yang enggak-enggak, ya sudah pulangin saja, tarik saja, bawa lah gue,” tuturnya.

Sumber: Okezone.com

Loading...
Loading...