Jumat, 10 Januari 2020 06:30 WITA

"Aku Cuma Bisa Nangis," Cerita Kesha Ratuliu Lehernya Diinjak dan Diludahi Mantan Pacar

Editor: Fathul Khair Akmal
Kesha Ratuliu/ Foto: instagram.com/kesharatuliu

RAKYATKU.COM - Kesha Ratuliu mengaku sempat mendapatkan perlakuan kasar, dari mantan pacarnya dulu. Hal itu diungkapkan Kesha lewat video vlog Gritte Agatha.

Kesha mengaku, pernah mendapatkan perlakuan kasar secara verbal dan fisik oleh mantan kekasihnya.

Mengerikannya, Kesha Ratuliu mengaku sempat diinjak lehernya, dipukuli, hingga diludahi oleh sang mantan ketika mereka bertengkar.

"Yang pertama keluar itu fisiknya jadi pertama kali itu dia mukul. Itu kalo nggak salah di bulan ketiga atau keenam. Mulai abuse verbal ngomongnya kasar, itu sebulan kemudian emang ada sebab dan akibatnya cuma menurut aku hal kayak itu no excuse," ucap Kesha Ratuliu.

loading...

Selain perlakuan kasar, keponakan Mona Ratuliu itu juga sempat mendapatkan sang mantan mengucapkan kata-kata kasar yang dilontarkan kepadanya.

"Itu masih delapan bulanan. Diinjek lehernya tapi nggak kenceng cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi, itu aku syok banget aku cuma bisa nangis. Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin aku dikatain perempuan murahan," ujarnya dikutip dari insertlive.com.

Namun kini, Kesha  sudah menutup rapat hatinya untuk sang mantan. Kini Kesha Ratuliu pun telah bahagia dengan Adhi setelah pada November lalu ia melanggsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih.

Loading...
Loading...