Jumat, 10 Januari 2020 07:00 WITA

Makam Mantan Istrinya Dipindahkan Setelah Autopsi, Sule: Supaya Tidak Ada Salah Paham

Editor: Fathul Khair Akmal
Makam Mantan Istrinya Dipindahkan Setelah Autopsi, Sule: Supaya Tidak Ada Salah Paham
Pasangan Sule dan Lina(Instagram/Lina Sule)

RAKYATKU.COM - Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah yang berada di TPU Jalan Sekelimus, dibongkar untuk dilakukan proses autopsi oleh pihak kepolisian. Jenazah selanjutnya dipindahkan untuk dimakamkan di TPU Nagrog, Ujung Berung.

Sule berharap, agar semua memberikan kepercayaan kepada pihak kepolisian menyelesaikan tugasnya.

"Saya juga mengimbau ya mas ya kepada media dan yang lain-lain jangan memperbesar masalah ini, artinya ya sudahlah sekarang tinggal ikutin saja apa yang dilakukan oleh kepolisian. Kita tidak menekan hal apa pun dalam hal ini karena keinginan keluarga adalah untuk memindahkan almarhum," kata pemilik nama Entis Sutisna tersebut.

Sule tak ingin terjadi kesalahpahaman dengan adanya pemindahan makam Lina. Pembongkaran makam dan autopsi dilakukan setelah putra sulung Sule dan Lina, Rizky Febian, melapor ke pihak berwajib.

"Karena takutnya ada kesalahpahaman dan mungkin ini niat dari anaknya almarhum juga, Rizky, niatnya adalah supaya tidak ada kesalahpahaman, kesuudzonan gitu kan," sambung Sule dikutip dari okezone.com.

loading...

Kini publik tinggal menunggu hasil dari autopsi apakah dugaan kejanggalan dari kematian Lina ini terbukti atau tidak. Sule sendiri hanya bisa mendukung karena merasa sudah tidak berada di lingkup keluarga lagi.

"Kalau menurut saya begini, itu kan dari penasaran dari keluarga ya, mau hasil apa pun ibaratnya kita kan tidak menuduh siapapun karena itu proses artinya proses dari kepolisian harus seperti itu," ujar Sule.

Proses pemindahan makam Lina Jubaedah dilakukan hari ini, Kamis (9/1/2020). Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina, ikut hadir mengawal proses pemindahan makam sang ibu.

Tags
Loading...
Loading...