Selasa, 07 Januari 2020 09:27 WITA

Berikut Jalur yang Akan Dilalui Pelari di Gowa Sejauh 8 Km

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Adil Patawai Anar
Berikut Jalur yang Akan Dilalui Pelari di Gowa Sejauh 8 Km

RAKYATKU.COM, GOWA - Sebanyak 600 orang yang berasal dari berbagai daerah mengikuti kompetisi lari sejauh 8 kilometer mengitari sejumlah jalan di Sungguminasa, Gowa dalam acara Gowa Fun Run 2020.

Adapun rute yang akan dilalui para peserta, yakni mulai di Rujab Bupati Gowa lalu keluar menuju Jalan Tinggimae menuju Jalan Beringin, kemudian belok kiri ke Jalan Andi Tonro menuju patung massa (Jalan Kacong Dg Lalang) menuju poros Makam Syekh Yusuf, hingga perbatasan Gowa-Makassar.

Kemudian belok kiri ke Jalan Poros Sultan Hasanuddin menuju Pandang-pandang, belok kiri ke Jalan Masjid Raya melewati Masjid Agung Syekh Yusuf, lalu belok kiri ke Jalan Tumanurung menuju Jalan Palantikang hingga Makam Sultan Hasanuddin, lalu melewati Sekolah Al Fityan hingga kembali ke Jalan Beringin, dan belok kanan menuju ke Rujab Bupati yang merupakan titik finish.

loading...

"Untuk 100 finisher pertama mendapatkan medali emas, 200 finisher berikutnya medali perak, dan 300 finisher terakhir akan mendapatkan medali perunggu. Jadi semua peserta yang finish akan mendapatkan medali," kata Ketua Panitia, Adithya Andrew, Senin (6/1/2020).

Kegiatan lari tersebut merupakan rangkaian dari hari anniversary pertama Komunitas Gowa Runners, yang akan digelar pada Minggu, (12/1/2020) mendatang.

Loading...
Loading...