Senin, 06 Januari 2020 17:25 WITA

Viral, Reaksi Jennifer Aniston Mendengar Pidato Penerimaan Brad Pitt

Editor: Suriawati
Viral, Reaksi Jennifer Aniston Mendengar Pidato Penerimaan Brad Pitt
Ekspresi Jennifer Aniston saat mendengar pidato Brad Pitt

RAKYATKU.COM - Brad Pitt membawa pulang trofi Aktor Pendukung Terbaik dari Golden Globe Awards ke-77 yang diadakan di Beverly Hilton.

Aktor berusia 56 tahun ini menerima penghargaannya berkat penampilannya di film Once On A Time in Hollywood.

Namun ada yang menarik ketika ia menyampaikan pidato penerimaannya, yang membuat mantan istrinya, Jennifer Aniston, mengerutkan dahi.

Setelah menerima trofinya, Brad Pitt menyatakan bahwa dia ingin membawa ibunya ke Golden Globe, tetapi dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

"Saya ingin membawa ibu saya, tetapi semua orang yang duduk di sebelah saya mengatakan saya sedang berkencan," katanya.

Kamera kemudian menyorot Jennifer Aniston, yang terlihat bergeming, lalu menarik ujung bibirnya. Sementara itu, para rekan artis dapat di dengar terkekeh.

Momen itu segera menjadi viral. Pengguna Twitter ramai-ramai membagikan reaksi Jennifer Aniston.

Jennifer dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik untuk The Morning Show.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt bercerai pada 2005, setelah menikah selama lima tahun. Brad Pitt kemudian menikah dengan lawan mainnya di Mr & Mrs Smith, Angelina Jolie. Mereka berpisah pada tahun 2016.

Selama pidato penerimaannya, Brad Pitt juga berterima kasih kepada sutradara Quentin Tarantino dan lawan mainnya Leonardo DiCaprio.

Once Upon A Time In Hollywood memenangkan tiga penghargaan di Golden Globes, yaitu Aktor Pendukung Terbaik, Film Terbaik (Musikal / Komedi) dan Skenario Terbaik.

Loading...
Loading...