Senin, 06 Januari 2020 12:21 WITA

Bayinya Mirip Suami, Syahnaz: Aku Cuma Numpang Hamil Doang

Editor: Fathul Khair Akmal
Bayinya Mirip Suami, Syahnaz: Aku Cuma Numpang Hamil Doang
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

RAKYATKU.COM - Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar. Buah cintanya dengan Jeje Govinda. Syahnaz menjalani persalinan secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, 3 Januari 2020. 

Syahnaz Sadiqah bersyukur, bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, lahir secara sehat. Ada yang bilang wajah si bayi mirip Syahnaz. Tapi, lebih banyak yang bilang, keduanya lebih mirip Jeje. 

"80 persen jawab mirip Jeje. Aku cuma numpang hamil doang," kata Syahnaz Sadiqah. 

"Tapi kan nggak tahu, masih berubah-ubah muka baby. Mungkin nanti ada mirip akunya," imbuh adik Raffi Ahmad itu.

Diakui Syahnaz Sadiqah, tidak akan mudah merawat dua bayi sekaligus. Karena itulah ia sudah menyiapkan asisten.

"Pengasuh udah disiapin. Karena ya memang pasti kebayang ngeliat anak satu aja kayak repot gitu, gimana kembar," ujarnya dikutip dari tabloidbintang.com.

Loading...
Loading...

Berita Terkait