Jumat, 03 Januari 2020 02:00 WITA

Ups, Lady Gaga Kepergok Bermesraan dengan Pria Misterius saat Malam Tahun Baru

Editor: Fathul Khair Akmal
Ups, Lady Gaga Kepergok Bermesraan dengan Pria Misterius saat Malam Tahun Baru
Lady Gaga (Foto : Allure)

RAKYATKU.COM - Lady Gaga dikabarkan dekat dengan seorang pria misterius di malam pergantian tahun. Kehadiran pria misterius itu menjadi sorotan setelah Lady Gaga tampil di sebuah pertunjukkan di Las Vegas. Sontak saja, publik pun dibuat penasaran saat foto-foto pasangan baru itu tersebar di internet.

Dilansir dari Hollywood Life pada 2 Januari 2020, pelantun Bad Romance ini juga dikabarkan tidak malu untuk berbagi ciuman mesra didepan publik. Bahkan, Lady tidak menutupi wajah pria tampan yang sedang bersamanya di malam itu. Yuk intip kisah cinta Lady Gaga!

Di malam tahun baru, Lady Gaga dijadwalkan tampil di acara Jazz & Piano di Park Theatre, Las Vegas. Lalu, ia juga dikabarkan tampil di sebuah restoran bernama NoMad dan manggung di acara After Dark. Setelah acara itu berakhir, Lady kembali disibukkan dengan aktivitas pribadinya dan terlihat meninggalkan restoran dengan seorang pria.

Pria yang memiliki rambut gelap dan berjenggot itu dikabarkan memiliki nama Michael. Namun, tidak ada yang mengetahui lebih dalam soal identitas Michael yang beberapa jam yang lalu digandeng oleh Lady Gaga. Para penggemar juga yakin bahwa pria tampan itu bukan Bradley Cooper atau aktor yang belakangan ini dekat dengan Lady.

Lady Gaga yang sering tampil nyentrik itu terlihat memakai gaun emas dan lipstik berwarna merah gelap. Keduanya tampak bermesraan di Las Vegas dan ketika jam berdentang di tengah malam yang menandakan tahun 2019 telah berakhir, Lady dan Michael terlihat berciuman di depan umum, dikutip dari intipseleb.com. 

loading...

Hal ini dapat dibilang cukup berani karena Lady tidak menutupi wajah pria barunya itu. Mereka juga terlihat berpegangan tangan setelah malam pergantian tahun selesai. Michael yang berpenampilan santai dengan memakai jeans dan sneakers itu tampaknya tidak masalah jika dirinya harus menunjukkan kemesraan di depan umum.

Lady berpisah dengan tunangannya bernama Christian Carino pada Februari 2019 lalu. Rumor perpisahan itu semakin kuat ketika Lady terlihat tidak mengenakan cincin pertunangan mereka. Aktris dalam film A Star is Born itu juga bahkan kepergok berciuman dengan salah satu pria bernama Dan Horton.

Tak hanya itu, Lady juga pernah memicu desas-desus percintaan dengan lawan mainnya, Bradley Cooper. Hal itu bermula pada ajang penghargaan Oscar tahun 2019, dimana Lady dan Bradley tampil bermesraan. Namun, keduanya membantah memiliki hubungan romantis dan kedekatan mereka hanya karena untuk sebuah film.

“Kami membuat kisah cinta. Bagiku, sebagai pemain dan aktris, tentu saja kami ingin orang-orang percaya bahwa kami sedang jatuh cinta. Kami bekerja keras untuk itu, kami bekerja selama berhari-hari. Kami memetakan semuanya dan itu dirancang sebagai pertunjukan," ujar Lady Gaga dikutip dari Elle.

Loading...
Loading...