Rabu, 01 Januari 2020 20:21 WITA

Inovasi Robot Seks Duplikat Manusia, "Anda Tak Akan Bisa Membedakannya"

Editor: Suriawati
Inovasi Robot Seks Duplikat Manusia,
Jydoll

RAKYATKU.COM - Dekade ini, robot seks akan mencapai tingkat realisme yang luar biasa. Mereka bisa didesain sedemikian rupa, sehingga terlihat begitu realistis dan membodohi mata manusia.

"Begitu nyata sehingga Anda tidak akan dapat membedakannya sampai Anda berada di tengah-tengah percakapan," kata Matt McMullen, dari perusahaan robot seks top RealDoll pada Daily Star.

Ia menambahkan bahwa boneka seks seperti ini mungkin akan kita temukan pada tahun 2025.

Brick Dollbanger, seorang kolektor boneka seks yang memiliki hubungan dekat dengan RealDoll, percaya bahwa dekan ini robot seks akan berjalan di antara manusia.

Sementara itu Cloud Climax, yang tahun ini merilis boneka pertamanya dengan AI penuh, sedang membuat produk yang bisa bernafas menggunakan rongga dada AI.

loading...

Hal senada diungkapkan Pendiri Silicone Lovers, Louie Love. Dia mengatakan kepada Daily Star bahwa dia percaya penampilan bonekanya sudah tidak dapat dikenali oleh manusia.

"Dalam hal penampilan, saya pikir kita sudah hadir dengan beberapa desain yang lebih baru. Untuk yang diinisiasi, cukup mudah untuk mengira boneka itu manusia, terutama jika dibandingkan dengan lama boneka tiup lama," kata Love.

"Boneka-boneka benar-benar terlihat seperti orang sungguhan, baik pria maupun wanita."

"Karena teknologi semakin maju, begitu juga desain boneka kami, salah satu contoh sederhana adalah beberapa boneka sekarang dibuat dengan pemindai tubuh manusia 3D."

Loading...
Loading...