Rabu, 01 Januari 2020 08:49 WITA

Dibelikan Parfum, Barbie Kumalasari Punya Hubungan Khusus dengan Kriss Hatta?

Editor: Fathul Khair Akmal
Dibelikan Parfum, Barbie Kumalasari Punya Hubungan Khusus dengan Kriss Hatta?
Barbie Kumalasari (Foto : Kapanlagi)

RAKYATKU.COM - Istri siri artis Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari belakangan dikabarkan mulai jarang menemui sang suami didalam sel tahanan.

Bahkan, ada yang menuding, Barbie tengah berselingkuh dengan Kriss Hatta.

Hal itu terjadi lantaran, Kumalasari kerap mendatangi dalam sidang kasus pemukulan dengan terdakwa Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Hingga membuat banyak orang yang menyimpulkan Kumalasari mempunyai hubungan khusus dengan Kriss.

Mendengar semua tudingan tersebut, ibu satu anak ini membantah. Kumalasari merasa hubungannya dengan Kriss Hatta hanyalah sebatas seorang teman. Bahkan ia mengaku tak memiliki perasaan spesial.

“Gue sama Kriss temenan saja. Selama ini, media saja yang mengaitkan gue sama dia (Kriss Hatta). Gue enggak ada perasaan ke dia kok,” ujar Kumalasari dikutip dari jagodangdut.com.

loading...

Pelantun tembang Cinta Sejati ini pun mengatakan, bahwa dirinya dengan Kriss Hatta saat ini sudah mempunyai kehidupan masing-masing, melihat keduanya sudah sama-sama memiliki kekasih.

“Kita saling support saja. Kriss Hatta punya pacar dan aku punya kehidupan sendiri,” kata Kumalasari.

Saat Kriss Hatta telah bebas dari sel tahanan, Kumalasari mengaku belum sempat menemuinya. Ia menyebut jika dirinya sedang sibuk, bahkan ia juga mengatakan bahwa Kriss Hatta juga tengah sibuk. 
Tetapi, Kumalasari mengaku telah menyiapkan sebuah hadiah untuk Kriss Hatta.

“Belum sempet karena dia (Kriss Hatta) lagi sibuk nge-vlog sama kumpul sama keluarganya. Kemarin dia juga banyak acara, tapi telepon sama mamahnya udah. Aku sudah beliin dia parfum,” tuturnya.

Loading...
Loading...