Rabu, 01 Januari 2020 08:28 WITA

Ini Makna 2020 Menurut Numerologi

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Makna 2020 Menurut Numerologi
Ilustrasi (Shutterstock)

RAKYATKU.COM - Memasuki Tahun Baru 2020, kita semua tentu ingin mengawali hari dengan sebaik-baiknya dan berharap semua yang direncanakan di tahun ini bisa tercapai sesuai dengan tujuan.

Apalagi, jika dilihat dari Numerologi, tahun 2020 adalah tahun yang spesial.

Angka 2020 adalah kombinasi dari dua angka, yakni 2 dan 0 yang berulang. Inilah yang membuat angka tersebut membawa energi yang kuat.

Dikutip dari suara.com, dalam numerologi, angka 2 beresonansi dengan hubungan, intuisi Anda dan tujuan hidup.

Sedangkan angka 0 dikaitkan dengan pertumbuhan, perjalanan, siklus hidup dan segala hal yang berhubungan dengan dunia spiritual.

Selain itu, 0 juga cukup berarti karena dianggap sebagai angka yang tidak terbatas.

Semakin dekat Anda dengan Tuhan, semakin Anda cenderung melihat angka 0.

Ketika dua angka nol muncul pada tahun 2020, ini merupakan indikasi bahwa Anda akan memasuki babak baru dalam hidup Anda.

Lantas, babak baru apa yang diprediksi akan dialami pada tahun 2020? Simak di halaman berikutnya. 

2020 dan Hubungannya dengan Cinta
Angka 2020 yang juga disebut sebagai angka malaikat berhubungan erat dengan cinta.

Satu hal penting yang tanpanya kita tidak bisa hidup. Angka 2020 memiliki pesan khusus, baik bagi mereka yang berada dalam suatu hubungan, maupun mereka yang tidak.

Untuk orang-orang dalam hubungan, ketika angka ini mulai muncul dalam hidup Anda, itu berarti bahwa hubungan Anda dengan pasangan membutuhkan lebih banyak kepercayaan dan keyakinan.

loading...

Anda harus lebih berhati-hati, karena ini bisa berarti bahwa hubungan Anda mungkin tidak berada dalam kondisi terbaik.

Yang terpenting, Anda harus belajar untuk memiliki kepercayaan pada pasangan Anda. Selain itu, Anda juga harus belajar untuk setia. Kedua, Anda harus mengakomodasi dan merangkul sifat sejati dari pasangan Anda.

Hanya dengan begitu Anda dapat tumbuh sebagai pasangan dan memiliki kehidupan yang cerah dan memuaskan.

Selain itu, para malaikat ingin Anda menjadi lebih positif, memiliki kepercayaan diri dan menikmati hidup Anda, bukannya meragukan dan mengkhawatirkan semua hal kecil.

Hidup Anda bisa berubah jauh menjadi lebih baik jika Anda bisa bersikap sopan kepada orang-orang di sekitar, terlepas dari siapa mereka.

Malaikat pelindung Anda menginginkan ini dari Anda, karena cinta adalah hal terbaik dan bisa membuat Anda lebih sabar.

Dalam hal ini, cinta yang dimaksud tidak harus dari jenis hubungan romantis, tapi juga cinta antara teman, cinta antara ibu dan anak, atau cinta antara sesama.

Sedangkan untuk para lajang, para malaikat ingin Anda mengarahkan perhatian Anda pada keluarga dan teman-teman untuk menjalani kehidupan yang bahagia.

Untuk menerima cinta, Anda harus memberi cinta dan merasa dicintai.

Dengan kata lain, fokuslah untuk menjadi yang terbaik agar Anda bisa menemukan pasangan meski Anda tidak mengharapkannya.

Alam semesta menentukan hukum. Tidak ada sesuatu yang tidak akan kembali kepada Anda ketika Anda mengeluarkannya dengan penuh kasih. Nah, selain disebut sebagai angka malaikat, 2020 disebut juga sebagai angka perdamaian. Ingin tahu penjelasan selengkapnya? Klik di halaman berikutnya.

HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...