Senin, 30 Desember 2019 08:22 WITA

Bebas, Ratusan Orang Akan Jemput Ahmad Dhani di Lapas Cipinang

Editor: Fathul Khair Akmal
Bebas, Ratusan Orang Akan Jemput Ahmad Dhani di Lapas Cipinang
Ahmad Dhani (ANTARA FOTO)

RAKYATKU,COM - Musisi Ahmad Dhani, bakal bebas hari ini, Senin (30/12/2019). Ratusan orang bakal menjemput Dhani di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

"Semua sudah bergerak masing-masing karena kepanitiaannya ini gabung. Bang Jafar dan Ibu Fahira DPD RI itu 250 orang confirm, terus ACTA dari pengacara Gerindra. Wah banyak loh, jumlahnya saya kira gak kurang dari 500 yang mau ikut," kata Lieus Sungkharisma, Minggu (29/12/2019) malam.

Eks Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo - Sandiaga itu, menyebut ratusan orang tadi akan melakukan konvoi mengantarkan Ahmad Dhani pulang ke rumahnya.

"Memang semuanya niat tertib, memberi apresiasilah kepada Ahmad Dhani yang berani menghadapi semua tantangan cobaan ini, dia tabah, walaupun kita tahu perkaranya juga sebetulnya tak bisa kena hukuman ya, tapi dia tabah, seperti lagunya itu hadapilah dengan senyuman," ucapnya.

loading...

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter.

Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong menjadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Loading...
Loading...