Senin, 30 Desember 2019 00:01 WITA

Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jamella Tidak Sempat Ikut Menjemput

Editor: Adil Patawai Anar
Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jamella Tidak Sempat Ikut Menjemput

RAKYATKU.COM - Pentolan grup band Dewa 19 yang tersandung kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani dipastikan akan menghirup udara bebas pada Senin (30/12) pagi.

Kuasa Hukum Dhani, Hendarsam menuturkan, Dhani akan dijemput oleh keluarga pada pukul 10.00 WIB.

"Keluarga dan teman-teman sama Pengacara ACTA selaku penasehat hukum ADP (Ahmad Dhani Prastiyo)," katanya saat dilansir Liputan6.com, Jakarta, Minggu (29/12/2019).

Namun, istri Dhani yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR, Mulan Jameela dipastikan tidak akan menjemput suaminya di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Hendarsam tidak menjelaskan alasan Mulan tidak ikut menjemput Dhani.

Namun, kata dia, mantan personel Ratu itu akan menyambut Dhani di rumah. 

"Mbak Mulan rencananya nunggu di rumah," jelas dia.

loading...

Hendarsam juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga akan menggelar syukuran kebebasan Dhani sekaligus merayakan pergantian tahun. Perayaan dilakukan di kediaman pribadi Dhani.

"Persiapan keluarga sebenarnya untuk merayakan tahun baru bersama-sama dengan Mas Dhani," ungkapnya.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian pada tahun 2018 dan dihukum 1 tahun 6 bulan kurungan penjara. Suami musikus sekaligus anggota DPR Mulan Jameela itu mendapat remisi satu bulan.

Kini, masa hukuman Dhani segera berakhir besok Senin (30/12). Pentolan band Dewa 19 ini akan segara menghirup udara bebas.

Sebagai bentuk perayaan, Lieus Sungkarisman selaku sahabat Dhani menuturkan akan ada konvoi oleh ratusan pendukung Ahmad Dhani.

Loading...
Loading...