Senin, 30 Desember 2019 02:00 WITA

4 Zodiak Ini Diprediksi Punya Banyak Masalah di Awal 2020

Editor: Adil Patawai Anar
4 Zodiak Ini Diprediksi Punya Banyak Masalah di Awal 2020

RAKYATKU.COM - Semua orang ingin memulai tahun baru dengan hal yang baik. Sayangnya, tidak semuanya bisa mengalami hal tersebut. Menurut seorang guru yoga dan astrologi profesional, Emily Ridout, ada beberapa zodiak yang harus menghadapi tantangan besar.

Apakah zodiak Anda termasuk? Situs Bustle pun menjelaskan secara lebih lengkap.

Aries
Awal 2020 bukanlah suatu hal yang baik bagi Aries sebab mereka akan mengalami banyak kekecewaan dan bahkan sulit mengendalikannya sendiri. Meski demikian, Aries dapat melewati masa-masa sulit ini dengan cara beristirahat.

"Luangkan waktu rehat. Jika Anda melakukan ini, maka 2020 akan menjadi periode pertumbuhan yang besar-besaran,” katanya.

Taurus
Sebenarnya, Taurus memiliki jalan hidup yang sangat bahagia di 2019. Sayangnya, kejadian tak terduga bisa dialami pada awal tahun mendatang. Ini bahkan akan mempengaruhi segala sesuatu di sekitar, mulai dari pekerjaan hingga hubungan cinta. Namun, ini bisa menjadi pelajaran untuk lebih baik lagi ke depannya.

loading...

Libra
Libra adalah tipikal orang yang suka dengan hal-hal monoton. Sayangnya, di awal 2020, hal monoton ini justru akan membuat mereka merasa bosan dan tidak bisa memaknai hidup dengan baik. Namun, jika bisa mencoba hal baru, ini bisa menjadi pelajaran untuk membentuk pribadi baru yang lebih baik.

“Jika Anda mengalami kesulitan saat ini, akhir tahun yang akan datang akan lebih baik dengan sedikit eksperimen,” ungkap Ridout.

Capricorn
Menurut Ridout, Capricorn akan merasa seolah-olah hidup tidak di jalur yang benar pada awal 2020. Mereka juga akan kehilangan ide dan pemikiran yang cemerlang dalam mengambil langkah. Meski demikian, itu bukan masalah.

“Pesan saya, walaupun ini sulit, belajarlah untuk mendengar dan mengintegrasikan apa yang ditawarkan, bahkan jika itu bukan yang Anda inginkan sejak awalnya,” jelasnya.

Tags
Loading...
Loading...