Kamis, 26 Desember 2019 21:59 WITA

Selama di Penjara, Ratna Sarumpaet Merasa Sehat dan Gemuk

Editor: Fathul Khair Akmal
Selama di Penjara, Ratna Sarumpaet Merasa Sehat dan Gemuk
Ratna Sarumpaet (ANTARA FOTO)

RAKYATKU.COM - Ratna Sarumpaet hari ini, resmi bebas dari tahanan penjara, Kamis, (26/12/2019). Ratna dipenjara 15 bulan,karena kasus berita bohong soal penganiayaan terhadap dirinya.

Ratna mengungkapkan, kebahagiaan karena akhirnya bisa menghirup udara bebas. Ibu tiga orang anak itu merasa, kondisinya sangat sehat dan semakin gemuk.

“Sehat, gemuk. Ya kalau di penjara kan enggak banyak bergerak. Sehat, tapi ya namanya orang bebas pasti happy,” ucap Ratna di kediamannya di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Tapanuli Utara itu, juga mengungkapkan, untuk rencana terdekat yang akan dilakukannya, hanya melepas rindu dengan keluarga besar. Saat ini, Ratna mengaku hanya ingin mengosongkan pikirannya.

loading...

“Sekarang ini sih mungkin karena rindunya sama keluarga belum terpikir, ya. Sementara lagi mau ngosongin kepala, kebetulan lagi libur juga kan lagi enggak mau ke mana-mana dulu,” ucap Ratna dikutip dari VIVA.

Ratna juga mengaku masih memikirkan rencana untuk liburan. Saat ini, Ratna masih merasa sangat kaget karena diputus bebas. Ratna akan melakukan wajib lapor setiap bulannya sampai bulan Agustus 2020.

“Ya mesti dipikir-pikir, baru bebas hari ini dan agak surprise soalnya enggak tahu kalau hari ini akan bebas,” kata Ratna.

Loading...
Loading...