Kamis, 26 Desember 2019 11:44 WITA

Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu

RAKYATKU.COM - Cyndyana Lorens ikut tersangkut skandal Garuda. Adik Kriss Hatta itu dituting sebagai salah satu mantan Ari Askhara.

Terkait masalah itu, ibunda Cyndyana dan Kriss Hatta, Tuty Suratinah, mengaku anaknya tidak terlibat. Sebab kata dia, Cyndyana tidak mendapatkan fasilitas mewah dari Garuda.

"Sekarang gini ya, mamanya ini klarifikasi kalau anak saya ini nggak ada fasilitas apa-apa dari Garuda. Dalam satu tahun aja nih anak saya kena grounded 6 bulan. 6 bulan itu nggak sedikit ya, jadi setengah tahun nggak terbang," Tuty Suratinah.

"Jadi kalau di luar sana bilang punya fasilitas ini, fasilitas itu fitnah bohong. Itu semua dari keluarga dan sampai sekarang anak saya normal di lingkungan Garuda, terbang ke Amsterdam, ke Korea, sekarang dia juga lagi di Surabaya," sambungnya.

Tuty Suratinah pun cukup tenang lantaran tidak ada video atau foto yang menyudutkan anak perempuannya itu. Terlebih, Cyndyana juga sudah memberikan klarifikasi langsung di media sosialnya.

loading...

"Jadi kalau ada akun yang memberitakan anak saya gini, gini, gini, mereka kan belum mengeluarkan video, ya dari keluarga, semua anak saya juga di media sosial sudah klarifikasi, itu fitnah, bohong," tegasnya dilansir Detikcom, Kamis (26/12/2019).

Heboh nama Cyndyana Lorens dikaitkan dengan skandal Garuda, sang bunda punya cara untuk menenangkan. Menurutnya, status Cydyana Lorens sebagai adik Kriss Hatta juga membuatnya semakin dibicarakan.

"Kebetulan ini adalah adiknya Kriss, berita kakaknya aja sudah heboh, jadi adiknya heboh. Di Indonesia ini banyak pramugari, kalau pramugari satu, dua salah, ya jangan semua image pramugari jelek, gitu," tukas Tuty.

Loading...
Loading...