Sabtu, 21 Desember 2019 13:51 WITA

Bertengkar dengan Putrinya, Elly Sugigi Adopsi Anak Keturunan Bule

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bertengkar dengan Putrinya, Elly Sugigi Adopsi Anak Keturunan Bule

RAKYATKU.COM - Elly Sugigi bertengkar dengan putri kandungnya, Ulfi Damayanti. Belum diketahui secara pasti apa akar permasalahannya.

Gara-gara hal itu pula, Elly Sugigi berani mengambil keputusan besar di hidupnya. Saat diwawancarai oleh Nikita Mirzani, ia mengaku sudah mengangkat seorang balita seperti anak kandungnya sendiri.

"Karena Ulfi tidak mau mengakui aku lagi sebagai mamanya jadi aku angkat anak ini. Ini Baby Kalani namanya," ujar Elly Sugigi.

Saat dipangku oleh Elly Sugigi, Baby Kalani tampak sangat pendiam dan penurut. Bocah cantik dengan pipi tembam itu diakui Elly adalah anak keturunan bule.

"Kebetulan dia keturunan bule, jadi enggak bisa bahasa Indonesia. Bisa sih tapi cuma sedikit," lanjutnya.

loading...

"Aku juga harus belajar banyak bicara untuk sama dia ini," papar Elly Sugigi dilansir laman Kapanlagi, Sabtu (21/12/2019).

Lantaran penasaran dengan keputusan Elly Sugigi mengadopsi anak, Nikita Mirzani pun berusaha mengorek penyebab wanita berusia 48 tahun itu bertengkar dengan buah hatinya sendiri. Diakui oleh Elly, ternyata masalahnya bermula saat Ulfi tak mau jadi artis lagi.

"Katanya alasannya sih dia enggak mau jadi artis, enggak mau ikutin jejak saya karena enggak kuat dengan mulut netizen, enggak kuat dengan bullyan orang-orang," pungkas Elly.

Loading...
Loading...