Jumat, 20 Desember 2019 05:30 WITA

Waw! Sekali Terbang, Sewa Jet Inul Daratista Rp200 Juta

Editor: Fathul Khair Akmal
Waw! Sekali Terbang, Sewa Jet Inul Daratista Rp200 Juta
Inul Daratista (sumber: Instagram/inul.d)

RAKYATKU.COM - Pedangdut Inul Daratista bikin banyak tulisan di instagram story-nya. Dia cerita, soal perjalanan karirnya.

Dikatakan Inul, meski disebut kampungan, Ia sudah keliling Asia. Bahkan, diungkap ibu 1 anak ini hal tersebut terjadi sebelum para penyanyi dangdut lainnya diundang ke luar negeri. Tapi, pada masa Inul itu belum gencar media sosial.

"Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show diAmerika, california, singapore, malaysia,taiwan, hongkong, korea, dll Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020 ?bismillah inshaa Allah. Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi yg naik malah gosipnyahh," tulis Inul di postingan Instagramnya pada, 18 Desember 2019.

Belum kesampaian mengadakan konser tunggal, setidaknya Inul memiliki jadwal padat sejak masih di kampung. Dalam 1 hari, Ia menghadiri 7 tempat berbeda demi menghibur khalayak ramai. Bahkan banyak pihak penyelenggara sampai rebutan agar Inul dapat hadir diacaranya.

"Biar bgni aku wes makan asem kecut garam kehidupan. Sayangnya aku blom kesampaian bikin konser tunggal di Indonesia. Waktu jaman di kampung sehari bisa show sampe 7 tempat. Percaya ga percaya,coba tanya orkes dan yg pernah ngundang aku hehehe sehari rebutan utk aku datengin acaranya," ungkap Inul.

Pemilik goyang ngebor ini juga pamer honornya yang masih berjumlah Rp25 ribu. Inul bandingkan dengan masa sekarang. Para biduan yang sukses dengan 1 singlenya, bisa meraup nominal tinggi. Pelantun lagu 'Mawar Putih' ini merasa bangga akan dirinya yang sudah melewati proses dari nol, sehingga terbukti Ia tak layak dianggap remeh.

loading...

"Meskipun honor cuma 25rb jaman itu tapi itulah proses !!! Sekarang mah enak punya 1 lagu jagoan hits ,trus populer langsung artis honornya selangit. Klo dulu aku 1 jam nyanyi sambil joget tanpa stop bayaran hanya 25rb ,bayangkan stamina saya dulu seperti apa, ga salah klo usia sdh nambah sisa2 tenaga superwomen masih nempel, Ini kesombongan yg hakiki dgn segala kejujuran hidup ,buat anda yg msh nganggep aku remeh temeh," kata biduan berusia 40 tahun.

Setelah namanya kian populer, Inul pamer honor tertinggi yang diterimanya dari salah satu stasiun televisi swasta, yaitu Rp150 juta per episode. Dengan karier serta honor yang melonjak tinggi, Inul singgung orang-orang yang kerap pamer foto di jet pribadi. Istri Adam Suseno ini banggakan dirinya yang sudah sejak tahun 2004 menyewa jet tersebut seharga Rp200 juta dalam sekali terbang.

"Elek elek ngene aku wes sampe dimana2?wis tutuk endi2, jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta,itu apresiasi yg diberikan utk saya dr stasiun TV atas proses karier saya,makasih SCTV ?mgkn uang skrg 1milyar kali yeee," jelas publik figur yang juga terjun ke dunia bisnia.

"Sblm pd pamer pswt pribadi aku wis pernah sewa itu jet,sekali terbang 200jt jaman 2004. demikianlah story hidup sy," tutupnya.

Loading...
Loading...