Jumat, 20 Desember 2019 04:30 WITA

Soal Penyelundupan Harley Davidson, Iis Dahlia Geram Suaminya Disebut Terima Tip

Editor: Fathul Khair Akmal
Soal Penyelundupan Harley Davidson, Iis Dahlia Geram Suaminya Disebut Terima Tip
Int

RAKYATKU.COM - Penyanyi dangdut Iis Dahlia tengah menjadi sorotan publik. Wanita asal Indramayu ini, mengaku geram saat sang suami, Satrio Dewandono dituding turut bersekongkol atas penyelundupan Harley Davidson, dan sepeda Brompton milik direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Hal itu membuat ibu dari Devano Danendra ini, mengatakan profesi sang suami tidak dapat begitu saja menerima suap dari atasannya. Lantaran, gaji yang diterima sudah jelas dengan jadwal penerbangannya.

"Laki gue kerja, pilot itu enggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan diplintir-plintir," ujar Iis, kemarin.

Tak hanya itu, ada pula perkataan dari biduan 47 tahun ini, yang sempat menbandingkan profesi pilot dengan tukang ojek online. Beda dengan ojol, yang mudah mendapatkan tip. 

loading...

"Makanya saya bilang, silakan sopir ojol kenapa saya berbicara seperti ini. Ini fakta, seperti yang saya bilang, saya nggak mau bolak-balik lagi," kata Isdah.

"Saya ngomong seperti ini karena ada netizen yang mengatakan, menuduh suami saya dapat tip. Lantas saya bilang, seperti yang saya bilang itu. Bukan apa-apa, dan fakta kan? Kalau sopir ojol fakta, kalau pilot tip itu fitnah. Saya nggak ada sama sekali nggak ada niat jahat, jahatnya di mana? Ini real kok," pungkasnya dikutip dari jagodangdut.com.

Loading...
Loading...