Jumat, 20 Desember 2019 06:30 WITA

Yuni Shara Buka-bukaan, Mengaku Tidak Pernah Orgasme, Harus Pakai Alat Bantu Seks

Editor: Fathul Khair Akmal
Yuni Shara Buka-bukaan, Mengaku Tidak Pernah Orgasme, Harus Pakai Alat Bantu Seks
Tangkapan layar channel YouTube Deddy Corbuzier,

RAKYATKU.COM - Deddy Corbuzier mendatangkan Yuni Shara. Dia ngobrol di Channel YouTube-nya.

Deddy banyak tanya-tanya, soal kehidupan seksual Yuni. Di situ, terungkap, bila Yuni tidak pernah merasakan orgasme.

“Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni.

Yuni menjelaskan bahwa masalah ada pada dirinya yang sangat sulit mengalami orgasme. Ibu dua anak itu pun mengaku sampai harus mendatangi dokter untuk mengonsultasikan masalahnya tersebut.

Karena tak pernah mengalami orgasme, Yuni pun akhirnya mencoba menggunakan alat bantu seks atau dildo. Ia pun berhasil mengalami orgasme. Alat bantu seks tersebut disebut Yuni sebagai ‘my bestfriend’.

“Ada (alat bantu seks), secret. Tapi enggak ngerepotin. Aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan senediri. Itu my bestfriend. Kalau aku pas kepengin saja (pakai alat bantu seks). Tapi enggak ngerepotin. Banyak kan sekarang banyak alat bantu,” kata Yuni.

Alat bantu seks tersebut pertama kali ia dapat ketika berada di Belanda. Yuni sampai pergi ke sex shop di Belanda hanya untuk membelinya.

loading...

“Baru berapa tahun. Tiga tahun. Aku pergi lah ke Holland (Belanda). Saya pergi ke sex shop. Semuanya aku tanya-tanya. Karena enggak ada yang tahu aku, aku tanya saja. Ini yang bagus apa dan dia jelasin semuanya. Sejak saat itu aku punya teman,” ucap Yuni.

Merasa penasaran, Deddy kemudian bertanya, “Sejak itu lo bisa orgasme?”

“Bisa,” jawab Yuni.

“Tidak dengan cowok?” tanya Deddy lagi.

“Enggak. Bukan dengan cewek juga ya,” jawab Yuni.

Loading...
Loading...