Sabtu, 14 Desember 2019 07:00 WITA

Reza Rahadian: Ini Pertama Kali, Semoga Tidak Terjadi Lagi

Editor: Adil Patawai Anar
Reza Rahadian: Ini Pertama Kali, Semoga Tidak Terjadi Lagi

RAKYATKU.COM - Tanggal 19 Desember 2019 nanti, rasanya jadi sejarah baru bagi aktor kawakan Reza Rahadian. Pasalnya pada tanggal tersebut dua film terbarunya rilis secara bersamaan yakni Imperfect dan Habibie & Ainun 3. 

Bahkan beberapa netizen menyebut tanggal 19 Desember 2019 nanti akan menjadi Hari Reza Rahadian Nasional. 

"Ini pertama kali saya mengalami seperti ini, ternyata hmm semoga tidak terjadi lagi ya," ungkap Reza saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang beberapa waktu lalu. 

"Karena PR banget, PR sekali. Maksudnya, di dua-duanya saya kan lead ya masalahnya, jadi ya sebisa mungkin harus selalu ada di saat promo," sambungnya. 

Namun, Reza juga tak menampik rasa bahagianya setelah ia mengeluarkan banyak waktu dan tenaga untuk berakting dua film sekaligus dalam waktu berdekatan. 

"Saya enggak bisa bilang saya mengeluh atau apa ya. Saya juga harus mensyukuri momentum ini tapi kalau boleh jujur ya sebaiknya sih tidak terjadi lagi," katanya. 

loading...

Meski ya, pria berusia 32 tahun itu juga sempat merasa kerepotan karena jadwal promo film keduanya sering kalu terjsdi secara bersamaan. 

"Jadi bagi waktunya biasanya selang-seling. Hari ini ke film A, besok ke film B dan itu selalu seperti itu setiap hari. Jadi ya cukup padat waktunya hari-harinya," tuturnya. 

Lebih lanjut, saat ditawari kedua film tersebut Reza hanya menyanggupinya saja tanpa tahu kapan filmnya akan tayang. Sehingga ia tak menyangka film teranyarnya di penghujung tahun bakal tayang serentak secara berbarengan. 

"Itu (tanggal tayang) kan memang wilayahnya produser ya. Saya bahkan jujur waktu ditawarin film ini saya belum tanggal tahu tanggal pastinya, baru bulannya. Kalau film yang satu malah belum tahu sama sekali," tukas Reza.

Loading...
Loading...