Jumat, 13 Desember 2019 07:30 WITA

Vicky Prasetyo Bakal Digugat Cerai Angel Lelga

Editor: Fathul Khair Akmal
Vicky Prasetyo Bakal Digugat Cerai Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram/vickyprasetyo777)

RAKYATKU.COM - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggugurkan putusan cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Hal ini lantaran Vicky belum mengucapkan ikrar talak di depan majelis hakim.

Pembacaan talak biasanya dilakukan 14 hari, setelah putusan resmi cerai keluar. Namun, apabila dalam jangka waktu 6 bulan hal itu tidak dilakukan, maka putusan menjadi gugur. 

Lantaran putusan cerai yang dibacakan majelis hakim pada 10 Januari lalu, telah digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, maka Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini masih berstatus sebagai suami istri.

Karena Vicky tak mengucapkan talak, Angel Lelga sudah menyiapkan rencana lain. Ia akan menguggat cerai pria 35 tahun itu. 

“Saya bisa gugat balik setelah 6 bulan, karena sekarang (sudah hampir) 1 tahun saya tinggal urus saja prosedurnya. Saya tinggal ke pengadilan agama, sekarang giliran saya gugat balik dia,” kata Angel dilsanir daro kumparan, Kamis (12/12/2019).
 
Angel mengatakan, ia berencana memasukkan gugatan cerai ke Vicky pada Jumat (13/12). 

Angel Lelga dahulu meminta Vicky, yang mengajukan gugatan cerai ke pengadilan, karena ia sedang memiliki kesibukan di partai. Pada Pemilu 2019, Angel maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo. 

loading...

Karena itu, Angel menyayangkan tindakan Vicky, yang tidak mengucapkan talak setelah ada putusan cerai dari pengadilan. 

“Karena dari awal, saya yang minta dia ke pengadilan agama untuk menggugat saya. Karena kesibukan saya di partai saat itu, saya tidak bisa ke pengadilan agama dan berhadapan dengan media,” tutur Angel.

Angel Lelga mengaku tidak segera mengurus ke pengadilan usai Vicky tak mengucapkan talak setelah ada putusan cerai, karena ia sibuk mengurus permasalahan lain. Vicky sempat menggerebek Angel yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya. 

Pada saat penggerebekan, Angel sedang bersama dengan lelaki bernama Fiki Alman. Vicky lantas melaporkan Angel dengan tuduhan perzinaan. 

Namun tuduhan Vicky tidak terbukti. Angel yang tidak terima dengan tindakan Vicky lantas melapor ke polisi. Kini pria kelahiran Bekasi itu sudah berstatus sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik.

Loading...
Loading...