Jumat, 29 November 2019 23:18 WITA

Komunitas PUBG Ngecamp di Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Adil Patawai Anar
Komunitas PUBG Ngecamp di Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sekira 42 Slot yang terdiri dari 5 orang Gamers Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dari pelbagai daerah di Sulawesi selatan berkumpul di Lapangan Binalipu, Kota Parepare, Jumat (29/11/2019).

Mereka berkumpul dalam kegiatan Hilal PUBG Mobile Camp yang akan digelar selama dua hari kedepan.

Haji Badaruddin, Owners Hilal Manegement memaparkan kegiatan tersebut guna memberikan aura positif dan sesuatu yang baru kepada Gamers PUBG. kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi anak-anak milenial yang hoby bermain Game PUBG  namun diselingi dengan kegiatan yang positif.

“Kita tidak memungut biaya dari peserta kegiatan ini , biaya pendaftaran gratis namun peserta diwajibkan untuk mengikuti bakti soaial berupa pembersihan got dan pengecatan di derah rawan banjir di Kecamatan Ujung, besok pagi, ” terang pengusaha property ini.

Loading...

Terpisah, Sofyan Badaruddin, salah satu panitia menambahkan, selain Lomba PUBG yang diselingi kegiatan bakti sosial, akan ada beberapa event yang digelar.

“Nanti akan ada pertunjukan, permaianan api, dan besok malam ada Band Performance, kita siapkan total Hadiah Rp 10 juta untuk pemenangan game,” tutupnya.

Loading...
Loading...