Selasa, 26 November 2019 15:07 WITA

Cut Tary dan Richard Kevin Menikah Desember 2019

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cut Tary dan Richard Kevin Menikah Desember 2019
Cut Tari. ISt

RAKYATKU.COM - Cut Tari sebentar lagi melepas status jandanya. Wanita kelahiran Jakarta ini akan menikah dengan Richard Kevin.

Hubungan dua sejoli ini sudah terendus publik sejak beberapa tahun lalu. Namun, keduanya tak pernah mengumumkan secara terbuka soal status mereka.

Diam-diam, Cut Tari dan Richard Kevin sudah mendaftarkan berkas-berkas untuk menikah ke KUA Pasar Minggu.

"Sudah (daftar). (Yang daftar) Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa. Yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa, berkasnya dalam proses pemeriksaan," ujar Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni, Selasa (26/11/2019).

Proses pendaftaran pernikahan Cut Tari dan Richard berlangsung pada 20 November lalu. Namun hal ini baru terungkap ke media baru-baru ini.

"Namanya Cut Tari dari Jakarta Timur. Laki-lakinya Richard Kevin, dari Pondok Aren, Tangerang Selatan," terang Zamroni.

Loading...

Pernikahan Tari dan Richard akan digelar bulan depan. "Nikah 12 Desember," bebernya dilansir Kapanlagi.

Meski sudah mengajukan berkas pendaftaran nikah, namun lokasi akad Cut Tari dan Richard belum diketahui. Tetapi Zamroni memastikan bahwa lokasinya masih ada di Jakarta.

"Saya nggak tahu kalau untuk lokasi. Yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya kan bukan penduduk kita. Untuk tempat, itu urusan mereka. Bukan urusan kita. (Mereka) Numpang nikah. Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan" tukas Zamroni.


 

Loading...
Loading...