Sabtu, 23 November 2019 22:55 WITA

Teko Chess Club Berharap Munculkan Atlet Nasional

Editor: Andi Chaerul Fadli
Teko Chess Club Berharap Munculkan Atlet Nasional

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sabtu, 23 November. Kira-kira pukul 20.10 Wita. Bertempat di Warkop Terminal Kopi. Beralamat di Toddopuli. Tepatnya, tak jauh dari Pasar Hoby.

Para pecinta permainan "angkat kuda" dilantik. Sebelumnya, mereka berkumpul. Berdiskusi. Lalu, mereka bersepakat; membuat klub catur.

Klub itu diberi nama Teko Chess Club. Pengurusnya, dari berbagai profesi. Juga, dari berbagai kalangan.

Sejumlah nama tak asing duduk sebagai pengurus. Di Dewan Pembina, misalkan, ada nama Ir H Abdul Latif MM MSi. Juga, H Hammizar,  Mas Marno, H Agus Salim. Selain itu, Ilyas Iskandar, Kompol Sismoyo, dan sejumlah nama lain. 

Pada Dewan Pengarah ada nama Subhan Yusuf.  Juga Ir H Haeruddin MT, H Sayyid Alwi, Elia Yusuf, dan sejumlah nama lainnya.

Teko Chess Club Berharap Munculkan Atlet Nasional 

Lalu, siapa yang dipilih sebagai nakhoda? Dari kata mufakat, H Muh Ashura SH MH Mkn, dipilih sebagai ketua. Wakilnya, Ir A Ramiz.

Amanah sekretaris dipegang Mirdal Sandipati, ST. Dan wakilnya, Yusuf Muhammad.

Bendahara dijabat Muh Arief Latif. Dan wakilnya, Amiruddin Azis. 

Sejumlah pengurus di beberapa bidang juga dilantik. Misalkan, bidang organisasi. Ada bidang humas. Juga, bidang usaha dan dana.

Ketua Teko Chess Club, H Ashura mengaku antusias dengan organisasi ini. Bahkan, pria yang berprofesi notaris ini punya harapan besar. Ashura berharap, suatu saat nanti muncul atlet yang mumpuni. Bahkan, bisa bersaing di level nasional. 

Dia menambahkan, walau Teko Chess Club punya skala kecil, namun SDM-nya luar biasa. Sehingga, karyanya pun diharapkan luar biasa.

Loading...
Loading...

Berita Terkait