Kamis, 21 November 2019 22:41 WITA

"Jarang Mandi Kali" Irma Darmawangsa Komentari Badan Barbie Kumalasari yang Bentol-bentol

Editor: Fathul Khair Akmal
Irma Dharmawangsa (Foto: okezone)

RAKYATKU.COM - Irma Darmawangsa dituding menjadi penyebab dari santet yang kini tengah dialami oleh Barbie Kumalasari. Pasalnya, mbah Mijan menyebut, bahwa ada dua orang yang melakukan santet pada istri siri Galih Ginanjar tersebut, yakni seseorang berinisial F dan ID.

Akibatnya, dalam sebuah acara talkshow, Kumalasari dan Irma Darmawangsa diketahui sempat bertengkar. Keduanya bahkan asyik sendiri untuk saling sindir dalam acara tersebut.

"Ya dia sih dari tadi merasa gue nyindir-nyindir dia. Gue bilang, 'Lah elu kalau merasa tersindir, gue nggak nyebut nama elu. Gue nggak nyebut apalah, enggak, kecuali gue nyebut nama lu, lu tersindir'. Kalau gue tadi nggak suka aja dia bilang dia disantet. Gue bilang, 'Disantet apa? masa boneka santet di santet'. Enggak ada lah kayak gitu-gitu," ujar Irma Darmawangsa, Kamis (21/11/2019).

Sementara itu, Irma Darmawangsa yang merasa bahwa tuduhan yang dilayangkan padanya merupakan hal tidak benar, membuatnya mengungkapkan bahwa dirinya rela membiayai pengobatan kulit Kumalasari.

Bahkan, ia menduga bahwa penyakit bentol bernanah dipunggung Kumalasari, yang menyebabkan warna kulitnya belang, adalah lantaran dirinya tak rajin mandi.

Loading...

"Sekarang gini deh, kalau benar dia disantet, ayo deh, kalau dia enggak mampu bayar ke dokter, gue yang bayarin. Gue ada kok dokter-dokter kulit, banyak kok, mau di rumah sakit mana, dia yang tunjuk, gue yang bayar. Gue tantangin aja itu," ucapnya.

"Kata orang blentang-blentong. Dia jarang mandi kali," timpalnya.

Pelantun Sir Gobang Gosir ini tentu merasa bahwa dirinya kesal dituding sebagai tukang santet oleh Kumalasari. Belum lagi dirinya sempat mendapatkan pesan singkat berisi pertanyaan mengenai inisial ID yang sempat diucapkan mbah Mijan beberapa waktu lalu.

Melihat hal tersebut, kekasih Irfan Sbaztian ini nampaknya sangat berani untuk bertanggungjawab, jika memang benar dirinyalah yang melakukan santet pada Kumalasari.

Loading...
Loading...