Selasa, 19 November 2019 20:09 WITA

Jalani Operasi Jantung, Pesinetron Cecep Reza Meninggal Dunia

Editor: Nur Hidayat Said
Jalani Operasi Jantung, Pesinetron Cecep Reza Meninggal Dunia
Cecep Reza semasa hidup. (Foto: Dream)

RAKYATKU.COM - Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Pemain sinetron, Cecep Reza, dikabarkan meninggal dunia. Itu terlihat dari unggahan Vanessa Angel melalui akun Instagramnya.

Tak hanya Vanessa Angel, sahabatnya Ade Firman Hakim juga menuliskan kalimat duka atas meninggalnya pemain sinetron 'Bidadari' melalui akun Instagramnya.

"Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade Firman Hakim, Selasa (19/11/2019).

Ade Firman Hakim juga mengunggah percakapannya dengan Cecep Reza semasa hidup. Dalam percakapan tersebut diketahui pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu sempat menjalani operasi jantung.

"Kenapa Cep," tanya Ade Firman kepada Cecep

"Pasang ring jantung bro," jawab Cecep Reza.

Entah kapan percapakan ini dilakukan bintang film Ade Firman dengan mendiang Cecep Reza Bombom ini.

Yang jelas, dalam unggahannya tersebut, Ade Firman Hakim tak lupa memberikan semangat kepada Cecep Reza.

Loading...

"Semangat ya cep, cepat sembuh," tulis Ade Firman.

"Siap Harus !!!," balas Cecep Reza.

Tak lupa Ade Firman Hakim mendoakan mendiang Cecep Reza agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan memaafkan segala kesalahannya.

"Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya," tulis Ade Firman Hakim di unggahan terbaru, Selasa hari ini.

Cecep Reza adalah aktor kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 17 Desember 1987. Kariernya sebagai aktor meroket ketika dipercaya mendampingi Marshanda dan Ayu Azhari di sinetron Bidadari. 

Dalam sinetron itu, Cecep Reza menjadi saudara Lala (Marshanda). Peran antagonis pun melekat padanya.

Bakat aktingnya diyakini Raja Sinetron Raam Punjabi. Ia kemudian membintangi film Joshua Oh Joshua. Terakhir, Cecep Reza tampil di film Operation Wedding sebagai Supri garapan Starvision. 

Loading...
Loading...