Sabtu, 16 November 2019 09:57 WITA

Reaksi Anang Hermansyah dan Ashanty Soal Isu Rumah Tangga Krisdayanti

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Reaksi Anang Hermansyah dan Ashanty Soal Isu Rumah Tangga Krisdayanti

RAKYATKU.COM - Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty menanggapi panjar lebar soal kabar goyangnya hubungan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Ashanty mengaku tak punya kapasitas mengomentari persoalan pribadi seseorang termasuk mantan istri Anang Hermansyah itu. Terlebih lagi menanggapi gosip yang masih dipertanyakan kebenarannya.

"Itu kan gosip Mba. Kalau kalian nanya itu ke kita nggak etis lah. Tetapi aku sama mas Anang tipe orang yang nggak mau ikut campur sama orang," kata Ashanty.

Meski demikian Ashanty selalu mendoakan yang terbaik bagi siapapun yang tengah mengalami masalah, termasuk Krisdayanti tanpa terkecuali.

"Intinya kita selalu mendoakan siapapun yang terbaik dalam kehidupan, mau itu rumah tangga ataupun segala hal. Karena kita pun mau didoakan sama orang yang baik-baik," tuturnya.

Loading...

Senada dengan Ashanty, Anang Hermansyah senantiasa mendoakan mantan istrinya itu. Baginya, sudah kewajiban saling mendokan sebagai makhluk sosial.

"Kita itu saling mendoakan apapun juga. Kita hidup bersosial bersama, dalam bernegara ini saling mendoakan," tukas Anang Hermansyah.

Diketahui sebelumnya, kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 dan dikaruniai dua anak ini digoncang isu perselingkuhan.
 

Loading...
Loading...