Senin, 11 November 2019 01:30 WITA

6 Artis Cantik yang Terseret Kasus Video Porno

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
6 Artis Cantik yang Terseret Kasus Video Porno
Marion Jola. Ist

RAKYATKU.COM - Beberapa nama selebriti diketahui sempat disangkutpautkan dengan kasus video porno. Meski kita tahu, bahwa video yang tersebar hanyalah hoaks belaka.

Beberapa selebiriti nampak merasa dirugikan, hingga melapor ke pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas kasus tersebut. 

Dilansir laman Okezone, berikut lima selebiti Indonesia yang namanya sempat dikaitkan dengan kasus video porno.

1. Marion Jola

Nama Marion Jola diketahui sempat naik daun saat mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol. Gadis asal Kupang, NTT tersebut diketahui berhasil mencuri perhatian masyarakat lantaran suaranya yang khas dan indah.

Tak lama berselang, publik dihebohkan dengan video syur yang tersebar di beberapa akun, dan dituding mirip dengan sosok Marion Jola. Akan tetapi, gadis yang akrab disapa Lala ini nampak cuek dan enggan mempedulikan ocehan masyarakat, meski sempat melakukan klarifikasi melalui unggahan video.

"Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir. Its not me," jelasnya.

2. Aura Kasih

Pada Juli 2018 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan video syur mirip Aura Kasih. Menangapi hal tersebut, Aura Kasih pun nampak mempersilakan masyarakat untuk menonton video tersebut.

Loading...

"Eh eh kok heboh pada wa! Katanya ada video mirip gw? Sok atuh di tonton di cek.. Ada aja hal jahat mau jatohin orang. Gw nya santai2 aja.. abis lebaran sama keluarga.. netizen nu HEBOH, YA ALLAH.. Aya-aya wae!!!! sepasaran itu kah muka kuuu??????? Kocakkkkkkk. Bodoooooorrrrrrrrr........," tulis Aura Kasih pada Instagram Storiesnya kala itu.

Penasaran dengan sosok wanita dalam video tersebut, mantan kekasih Glenn Fredly inipun mengaku sempat menonton video itu. Ia pun sempat menanyakan dimanakah letak kemiripan wanita di video tersebut dengan dirinya, di hidung atau di leher.

3. Pamela Safitri

Pada pertengahan Oktober 2019 kemarin, nama Pamela Safitri kembali ramai usai kemunculan foto syur mirip dirinya. Dalam foto tersebut, Pamela bersama seorang rekannya, nampak berpose tanpa menggunakan baju serta celana, serta terlihat berpelukan.

Ramainya foto tersebut membuat media melakukan klarifikasi pada pihak manajemen Pamela. Bahkan hal tersebut nampak dibantah oleh Jeffrangga, selaku manajernya.

"Oh itu bukan Pamela," ujar Jeffangga saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (17/10/2019).

"Aku sih sudah cerita ke Pamela, ‘Dek, ada foto beredar begini.’ Lalu dia malah tanya, ‘Foto apa kak?’ dan bilang ‘Aku enggak pernah foto kayak begitu," lanjutnya sambil menirukan percakapannya dengan Pamela Safitri.

HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...