Sabtu, 09 November 2019 11:00 WITA

Bernostalgia dengan Pengunjung Zona Cafe Makassar, Pasha: Ungu Tetap Ada

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bernostalgia dengan Pengunjung Zona Cafe Makassar, Pasha: Ungu Tetap Ada
Ungu saat tampil di Zona Cafe Makassar, Sabtu (9/11/2019) dini hari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grup Band Ungu tampil menghibur warga Kota Makassar di Zona Cafe Makassar, Jalan Ujung Pandang pada Sabtu (9/11/2019) dini hari.

Kelompok musik yang digawangi Pasha, Makki, Enda, Onci, dan Rowman itu disambut teriakan ribuan orang saat naik ke atas panggung.

Para pengunjung pun diajak bernostalgianya dengan grup band bergenre pop dan rock itu. Beberapa lagu hits dibawakan, seperti Cinta Dalam Hati, Kekasih Gelapku, Sejauh Mungkin, Seperti yang Dulu, Disini Untukmu dan beberapa lagu lainnya.

Di sela-sela penampilannya, Pasha mengaku setiap kehadiran mereka ke Makassar selalu disambut riuh. "Malam ini membuktikan bahwa warga Makassar tidak pernah melupakan Ungu," kata Pasha.

Sebagai bentuk penghargaan kepada Cliquers -sebutan bagi fans Ungu-, Pasha menegaskan akan tetap bermain musik meski sudah masuk di pemerintahan.

"Ungu tetap ada. Walaupun vokalisnya menjadi walikota, gubernur bahkan menteri sekalipun," tegas Wakil Wali Kota Palu itu.

Loading...

Selaian itu, Pasha juga mengucapkan terima kasih kepada warga Makassar yang sudah ikut berkontribusi saat tanah kelahirannya, Palu ditimpa gempa dan tsunami beberapa waktu lalu. 

"Terima kasih banyak atas sumbangan uang, tenaga, pikiran, bantuan saat Palu mendapat musibah. Hari ini sebagai ucapan terima kasih, kami kasih (performance) semuanya," ujar pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

Sebelumnya, Pasha sebagai pentolan grup band itu di gadang-gadang membawakan sekitar 10 lagu teranyar selama satu jam.

"Performance kali ini adalah yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya setelah vakum beberapa lama dari dunia entertainment," ujar Marcom Zona Cafe, Alvionita.

Loading...
Loading...