Kamis, 07 November 2019 18:37 WITA

Untuk Tampil di Zona Cafe, Pasha Izin Sehari ke Kemendagri

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Untuk Tampil di Zona Cafe, Pasha Izin Sehari ke Kemendagri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ungu Band dijadwalkan hadir tampil di Zona Cafe pada Jumat malam (8/11/2019). 

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal dengan sebutan Pasha sang vokalis yang merupakan Wakil Wali Kota Palu akan tampil menghibur para pengunjung Zona Cafe, Jalan Ujung Pandang.

"Banyak fans Ungu yang ingin beli tiket bertanya-tanya, apakah vokalisnya Pasha datang atau tidak. Dan kami pastikan personel band Ungu lengkap," ungkap Marcom Zona Cafe, Alvionita, Kamis (8/11/2019).

Zona Cafe menyediakan 1.000 tiket dengan harga satu tiket sebesar Rp125 ribu sampai dan Rp175 ribu. Tiket yang tersedia pun telah ludes sekitar 50 persen.

"Sudah 500 tiket laku terjual dan tiket-tiket terus kami jual hingga harinya. Kami juga menyediakan tiket gratis enam diberikan dengan cara like akun Zona Cafe di akun Instagram," tambahnya.

Loading...

Promotor Event Organizer (EO), Ida, yang menghadirkan Ungu mengatakan Pasha sudah mengajukan cuti langsung ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI untuk menghadiri konser ini. 

"Sudah tentu kehadiran Pasha di sini untuk menghibur pengunjung, beliau sudah mengajukan izin di Kemendagri RI. Izinnya satu hari di hari konser. Karena setelah konser langsung balik," tambahnya. 

Untuk diketahui, band Ungu akan tampil lengkap dengan personel mulai dari Pasha (vokalis), Makki (bass), Oncy (gitar), Enda (gitar) dan Rowman (drum).

Loading...
Loading...