Kamis, 07 November 2019 00:31 WITA

Semakin Kesini, Nunung Mengaku Banyak Pikiran

Editor: Adil Patawai Anar
Semakin Kesini, Nunung Mengaku Banyak Pikiran

RAKYATKU.COM - Komedian Nunung mengaku sedang banyak pikiran selama empat hari terakhir. Hal itu berpengaruh ke kondisi kesehatannya.

Saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019, wajah Nunung tidak sesegar biasanya.

Ia lebih banyak diam. Bahkan berjalan sedikit terseret karena kakinya terkena kaki tempat tidur selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Ya memang badan juga lagi enggak enak. Dari empat hari ini sih. Huh, banyak pikiran,” ujar Nunung saat ditemui usai persidangan dilansir viva.

Bagus Permadi, anak Nunung, melihat hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Ia merasa Nunung banyak pikiran karena meninggalkan anak-anaknya di luar.

Loading...

"Mama cuma mikirin itu, bukan yang lain. Kami pun yang di luar pikirannya juga sama dengan mama. Tapi kita tetap komunikasi,” ujar Bagus.

Mengenai kesehatan Nunung, Bagus juga menyarankan agar mamanya menjaga asupan makanan. Menurutnya selama ini Nunung kurang enak badan dan makanan adalah obatnya.

“Mungkin tadi belum makan. Makanya saya minta mama makan yang banyak. Nanti juga baikkan,” ujarnya. Bagus juga sebisa mungkin coba menenangkan pikiran ibunya yang sedang kalut.

Ia mengaku selalu mengirim doa untuk mamanya tercinta. “Kita selalu mendoakan. Tanpa diminta kita akan mendoakan dan selalu jenguk,” ujar Bagus.

Loading...
Loading...