Rabu, 06 November 2019 10:49 WITA

Momonon Band Akan Tampil di PRGE 2019

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Momonon Band Akan Tampil di PRGE 2019

RAKYATKU.COM - Lagu yang berjudul Kopi Hitam yang dinyanyikan oleh Momonon Band, akan menjadi salah satu guest star Pekan Raya Garuda Emas (PRGE) 2019. 

Band bergenre raggae diketahui berasal dari Rangkasbitung, Banten. Nama Momonon dalam bahasa Sunda memiliki arti yaitu orang-orangan sawah. 

"Momonon adalah salah satu guest star kami di Pekan Raya Garuda Emas 2019 ini dan kami berharap masyarakat dapat terhibur dengan kehadiran momonon," kata Andi Dado

"Inshaallah Momonon akan tampil di tanggal 30 November 2019 pada malam hari," sambungnya.

Diketahui, Momonon terbentuk pada bulan April 2004 dengan personil: Gozil (Vocalist), Reo (Guitarist 1 ), Resha (Guitaris 2), Tamim (Bassist), Omen (Keyboardist ), Iki (Drummer ), dan Kodir (Percussion).

Momonon mengusung musik yang bergenre raggae, dan memiliki tema yang musik dengan nuansa dan sentuhan nada-nada sunda yang khas di Indonesia. 

Momonon dikenal dengan lagu yang bertemakan sosial, motivasi dan cinta. Pernah juga menjadi duta pariwisata untuk provinsi Banten, pada masa era kepemimpinan H. Rano Karno. 

Saat ini Momonon telah mengeluarkan tiga album. Album yang pertama yang dikeluarkan adalah “Si Aceng” yang telah di rilis pada tahun 20011, album kedua bertajuk “Menggapai Mimpi” yang dirilis pada tahun 2014, dan untuk album ketiga bertajuk “Sama-Sama” yang dirilis pada tahun 2018.


 

Loading...
Loading...

Berita Terkait