Rabu, 06 November 2019 10:11 WITA

Kata Teuku Wisnu Soal Larangan Celana Cingkrang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kata Teuku Wisnu Soal Larangan Celana Cingkrang
Teuku Wisnu. Ist

RAKYATKU.COM - Teuku Wisnu menanggapi pernyataan Menteri Agama Fachrul Razi yang melarang celana cingkrang hingga cadar ada di lingkungan instansi pemerintahan. 

"Waduh, jujur ya nggak bisa komen dulu nih. Takut salah-salah juga ngomongnya," ujar Teuku Wisnu.

Wisnu menyebut apapun kebijakannya jika tak menyimpang dari ajaran agama Islam maka masih memiliki kebaikan di dalamnya. Ia mengingatkan jika celana cingkrang dan cadar bukanlah sesuatu yang harus ditakuti.

"Cuma intinya ada saudara-saudara saya yang seperti itu (bercelana cingkrang atau bercadar). Maksudnya dalam arti yang bercadar juga ada, baik-baik saja alhamdulillah. Yang tidak bercadar juga nggak apa-apa. Maksudnya istri saya juga tidak bercadar gitu kan," ujarnya dilansir Detikcom.

Loading...

Ada banyak orang baik yang ditemuinya yang juga memakai hal yang dilarang oleh Pemerintah. Ia pun mengembalikan semua hal itu pada dirinya.

"Tapi intinya baik yang bercadar maupun tidak bercadar alhamdulillah yang saya temui selama ini alhamdulillah baik-baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya, yang cingkrang juga saya. Tapi alhamdulillahlah semuanya baik-baik saja," tutup suami Shireen Sungkar itu.
 

Loading...
Loading...