Senin, 04 November 2019 03:30 WITA

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemalas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemalas

RAKYATKU.COM - Setiap orang terlahir dengan sifat dan karakter masing-masing. Karakter ini bisa ditentukan oleh banyak hal termasuk pola asuh orangtua hingga lingkungan. 

Karakter seseorang juga bisa ditentukan oleh pengalaman hidup sehari-hari. Ada beberapa orang yang memiliki karakter mengesankan dan rajin. 

Tapi tidak sedikit orang yang ternyata memiliki karakter sangat pemalas. Tak hanya pemalas, orang-orang ini juga bisa dibilang menyebalkan karena sifatnya yang plin plan.

Melansir dari laman Fimela, ada beberapa zodiak yang dikenal pemalas. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Taurus

Zodiak pertama yang dikenal pemalas adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus cenderung menunda-nunda pekerjaan. Taurus juga sering memanfaatkan kebaikan orang lain untuk mengerjakan atau melakukan sesuatu. Meski begitu, sebenarnya taurus cukup rajin apalagi yang berhubungan dengan masa depannya yang lebih baik.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang cukup pemalas adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces suka bangun telat dan menunda-nunda pekerjaannya. Sifat rajin pisces akan muncul ketika ia dalam kondisi kepepet atau tertekan.

Loading...

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius suka menunda-nunda segala sesuatu. Ketika bekerja dan menemukan aktivitas yang lebih menyenangkan dari pekerjaannya, ia lebih suka melakukan aktivitas tersebut. Karena sifat pemalasnya, aquarius tidak jarang harus kerja lembur di malam hari demi menyelesaikan pekerjaannya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang pemalas. Zodiak ini akan bekerja keras ketika ia mulai tertekan dan diburu deadline. Pemilik zodiak ini juga akan bekerja keras dan rajin ketika ada orang yang menyemangati dan membantunya menyelesaikan sesuatu.

Leo

Pemilik zodiak leo sebenarnya seorang yang rajin. Tapi, ia cenderung pemalas dan menunda-nunda segala sesuatu. Leo tak suka jika harus bekerja ekstra keras jika hasilnya tak akan lebih baik dari ketika dia bekerja secara santai.


 

Tags
Loading...
Loading...