Jumat, 01 November 2019 05:00 WITA

Awas Dibikin Baper, 5 Zodiak Ini Pandai Merayu Lewat WhatsApp

Editor: Fathul Khair Akmal
Awas Dibikin Baper, 5 Zodiak Ini Pandai Merayu Lewat WhatsApp
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Ada orang-orang ternyata pandai merayu Anda secara langsung, tetapi ada juga yang pandai merayu lewat telepon atau pesan singkat.

Beberapa zodiak, yang dikenal pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat atau chatting seperti Line dan WhatsApp. Kepandaiannya dalam merayu bahkan sering kali bikin pasangannya baper, rindu berat dan ingin segera bertemu dengannya.

Berikut zodiak yang pandai merayu lewat pesan singkat.

Aquarius
Pemilik zodiak ini sangat pandai merangkai kata dan membuat pasangannya baper. Aquarius lebih percaya diri saat merayu pasangannya lewat tulisan seperti halnya pesan singkat. Sayangnya, saat berhadapan langsung dengan pasangan pemilik zodiak ini sering merasa gugup dan kehilangan kemampuannya untuk merayu.

Pisces
Dikutip dari fimela.com, mereka yang berzodiak pisces juga termasuk zodiak yang pandai merayu pasangan lewat pesan singkat. Pemilik zodiak ini tahu betul waktu yang tepat untuk berkirim pesan ke pasangan dan merayu serta menggodanya. Karena pesan singkat pisces, pasangannya akan rentan terserang rindu menggebu-gebu.

Loading...

Taurus
Pemilik zodiak taurus juga sangat pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat. Taurus pandai merangkai kata manis dan romantis untuk pasangan. Tak hanya pandai merayu lewat pesan singkat, taurus juga pandai merayu secara langsung di dekat pasangan.

Libra
Pemilik zodiak libra juga termasuk zodiak yang pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat. Libra tahu betul bagaimana membuat pasangannya merindukannya. Libra juga tahu betul bagaimana membuat pasangannya ingin segera bertemu dengannya. Libra adalah sosok yang begitu manis serta romantis buat pasangannya baik saat mereka bersama atau berjauhan.

Gemini
Mereka yang berzodiak gemini dikenal sebagai pribadi yang pandai bersosialisasi dan merayu orang lain. Gemini nyatanya juga sangat pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat.

Tags
Loading...
Loading...