Senin, 28 Oktober 2019 10:17 WITA

Kawasaki Gelar Roadshow Bersama Komunitas Hingga Maret 2020

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Kawasaki Gelar Roadshow Bersama Komunitas Hingga Maret 2020

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kawasaki menggelar roadshow untuk para konsumen setianya. Acara yang diadakan 2 minggu sekali sampai Maret 2020 ini melibatkan komunitas dari 5 type sepeda Kawasaki. Diantaranya W175 (classic retro),KLX (Trail), D-tracker (supermoto), Ninja 250 dan Kawasaki Big Bike 650cc up.

Roadshow ini ditandai saat dengan dimulainya perjalanan oleh puluhan komunitas Kawasaki w175 berasal dati Makassar, Gowa, dan Maros, Sabtu 26 Oktober 2019.

"Star dimulai dari Kawasaki Pettarani, singgah sebentar untuk ngopi di Permata Motor Ratulangi lalu finish di Alauddin," ujar Yayat, Divisi Promosi PT Diana Indonesia main dealer Kawasaki Sulawesi, Papua dan Papua Barat.

Yayat mengungkapkan, tujuan dari getring tersebut adalah untuk merangsang animo pembelian dan membangun silaturahmi antar konsumen dan Kawasaki khususnya PT Diana.

"Sistem promosinya sendiri adalah dengan menggunakan data base pelanggan kami. Kami berharap agar konsumen tak hanya membeli kemudian selesai, tetapi dapat menambah pengalaman, bisa sharing tentang motor, dan tentunya memperluas pergaulan dengan nambah kenalan," ujar Yayat.

Kawasaki Gelar Roadshow Bersama Komunitas Hingga Maret 2020

Sementara Komunitas Kawasaki w175 Ilo mengapresiasi dan pihaknya menyambut antusias acara tersebut. Mengingat dapat mempererat hubungan Kawasaki dengan komunitas-komunitas lainnya.

"Terima kasih banyak kepada Kawasaki telah memberi wadah kepada komunitas kami yang sudah 2 tahun ini terbentuk dengan 120an member. Kami jadi dapat melangsungkan hoby kami, ngumpul bareng, tukar pendapat seputar motor dengan biaya ditanggung oleh Kawasaki seluruhnya," pungkas Ilo.

Loading...
Loading...
Loading...