Jumat, 25 Oktober 2019 20:06 WITA

Gisel Resmi Polisikan Akun yang Tuduh Dirinya Pemeran di Video Syur

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gisel Resmi Polisikan Akun yang Tuduh Dirinya Pemeran di Video Syur

RAKYATKU,COM - Artis Gisella Anastasia menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. 

Gisel telah resmi melaporkan akun-akun media sosial yang menyebar video porno yang menyebut dirinya ke Polda Metro Jaya.

"Kita sudah resmi melaporkan beberapa oknum-oknum baik pemilik media sosial IG, Twitter, FB dan ada beberapa grup WA, website, link semuanya sudah kita laporkan," kata pengacara Gisel, Sandy Arifin.

Sandy mengatakan pihaknya juga sudah menyerahkan beberapa barang bukti terkait laporan itu ke polisi. Ia berharap polisi segera menindak lanjuti laporan tersebut.

"Sambil berjalan seminggu ke depan kami sudah siapkan beberapa saksi-saksi dan bukti-bukti di mana Mba Gisel sudah minta beberapa rekannya yang lihat ada postingan-postingan di medsosnya dan nantinya akan kita sampaikan ke pihak penyidik sementara seperti itu," ungkap Sandy.

loading...

Dalam kesempatan yang sama, Gisel menyebut dirinya merasa dirugikan karena video itu. Dia menyebut hari ini melaporkan banyak akun media sosial yang menyebarkan video itu dan menyebut jika dirinya sebagai pemeran wanita dalam video itu.

"Kerugianya secara banyak banget saya perempuan punya anak kecil segala macem, sudah keluarga gitu. Jadi supaya nggak terulang lagi baik pada saya dan orang lain juga hal-hal seperti ini biar ada jeranya," kata Gisel.

Sejauh ini, Gisel belum bisa menerka-nerka siapa pihak yang melakukan hal tersebut. Namun kekasih Wijin itu sangat yakin, cepat atau lambat pelakunya akan terungkap.

"Kalau dugaan sementara belum ada ya, kan ini luas banget random sekali. Kita nggak tahu, nggak ada tersangka yang gimana-gimana. Ini kan benar-benar yang random aja. Saya sial aja kena beginian," tukas Gisel.

Loading...
Loading...