Jumat, 25 Oktober 2019 18:16 WITA

Dinar Candy Ngaku Jatuh Cinta dengan Anggota Polisi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dinar Candy Ngaku Jatuh Cinta dengan Anggota Polisi
Dinar Candy. ist

RAKYATKU.COM - DJ seksi Dinar Candy diisukan saat ini tengah dekat dengan seorang polisi.

Saat ini dirinya sudah menjalin kedekatan dengan anggota polisi itu selama satu bulan ini. Padahal dia mengaku kalau ia sempat anti dengan polisi. 

"Ya lagi gitu deh sama bapak polisi. Padahal aku tuh ya anti banget sama polisi, tapi ternyata malah aku jadi suka. Dulu aku sering pacaran sama orang luar tapi sekarang aku nggak mau sama orang luar. Kayaknya ternyata lama-lama kok polisi lucu banget. Ya udah sebulan ini (dekat) baru cuma jalan sama ngobrol aja sih," kata Dinar Candy.

Ia juga menceritakan bagaimana sosok polisi yang tengah dekat dengan dirinya tersebut, bahkan ia mengatakan sudah benar-benar lampu hijau dengannya. Namun saat ditanyakan lebih lanjut, Dinar enggan menjelaskan lebih dalam akan sosok polisi itu.

loading...

"Ya masih muda lah. Seenggaknya dia kan mungkin liat kelakuan aku juga. Jadi kayak tarik ulur tarik ulur gitu sih keliatannya. Kalau sama yang ini lampu hijau banget soalnya gimana ya dia karismatik dan kalau ganteng kan banyak ya, bosen yang ganteng pokoknya ada lah," ujar Dinar dilansir Kapanlagi.

Meski masih sebatas dekat saja, Dinar mengaku sudah jatuh cinta dengan anggota polisi tersebut. Tapi selain itu rupanya ia masih ragu akan status polisi tersebut apakah single atau sudah memiliki pasangan.

"Belum mendalam sih. Cuma kayak ya lebih deket aja sih. Masalahnya yang aku agak curiga juga kan kayak narik ulur gitu aku mikir kayak 'aduh dia single nggak ya?' Tapi akunya beneran suka, maksudnya beneran jatuh cinta, tapi kalau dikenalin, belum dulu lah," tutupnya.

Loading...
Loading...