Kamis, 24 Oktober 2019 20:36 WITA

Lamborghini Rp19 Miliar Raffi Ahmad Terbakar, Baim Wong: Dia Sudah Ikhlas

Editor: Fathul Khair Akmal
Lamborghini Rp19 Miliar Raffi Ahmad Terbakar, Baim Wong: Dia Sudah Ikhlas
Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).(YouTube/Rans Entertainment)

RAKYATKU.COM - Mobil Lamborghini Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, pada akhir peka lalu. Kerugian yang dialami Raffi dipastikan cukup besar akibat insiden tersebut.

Meski begitu, suami Nagita Slavina itu sudah ikhlas. Seperti yang disampaikan sahabatnya, Baim Wong.

"Dia orang yang baik. Lambonya kebakar om, dan itu sebenarnya dia sudah ikhlas," ucap Baim Wong, Rabu kemarin (23/10/2019).

Baim Wong menyebut Raffi Ahmad orang baik bukan tanpa alasan. Pada saat kejadian mobil mewahnya terbakar, Raffi Ahmad tatap komit untuk hadir ke acara 7 bulan kehamilan Paula Verhoeven.

Sebagai tanda terima kasih, Baim Wong memberikan hadiah untuk Raffi Ahmad jelang keberangkatannya berlibur ke luar negeri hingga beberapa bulan ke depan.

loading...

"Saya pribadi ya sebagai ‘yum sayang kasih hadiah’ sebelum berangkat. Ada di TouTube itu mah tonton saja. Cuma baju, shal, sepatu," jelas Baim Wong dikutip dari tabloidbintang.com.

Rudy Salim selaku Presiden Direktur dari Prestige Image Motorcars, pernah mengumukan harga Lamborghini Aventador S Roadster dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. 

Banderol Aventador S Roadster, seperti mobil Raffi yang terbakar itu, saat ini mencapai Rp 18,5 miliar. Angka fantastis itu pun masih dalam kondisi off the road atau belum termasuk pajak.

Loading...
Loading...