Selasa, 22 Oktober 2019 08:00 WITA

Jennifer Dunn kepada Pelakor: Hei, Jangan Ganggu Suamiku!

Editor: Nur Hidayat Said
Jennifer Dunn kepada Pelakor: Hei, Jangan Ganggu Suamiku!
Jennifer Dunn dan Faisal Harris. (Foto: Instagram Jennifer Dunn)

RAKYATKU.COM - Aktris cantik Jennifer Dunn diketahui telah bebas dari penjara, usai tersandung kasus narkoba pada awal Januari 2018 lalu. 

Wanita yang akrab disapa Jedun ini diketahui tak pernah muncul di televisi. Namun, wanita 30 tahun itu secara terang-terangan membagikan aktivitas sehari-harinya bersama sang suami, Faisal Harris.

Beberapa waktu lalu, Jedun diketahui sempat mengunggah foto sang suami yang tengah mengenakan helm dan penutup wajah di depan rumahnya. 

Ia menuliskan keterangan foto, dan mengimbau agar para perebut lelaki orang (pelakor) jangan sampai mengganggu suaminya.

"Hei, jangan menggoda suamiku karena dia tidak akan tergoda," tulis Jennifer Dunn pada keterangan foto suaminya.

Warganet pun geram dengan unggahan Jedun. Pasalnya, dahulu Jedun diketahui merupakan seorang pelakor yang merebut kebahagiaan keluarga Faisal Harris bersama Sarita Abdul Mukti.

Loading...

"Ngacaaaaa lu yang pelakor ngerebut suami orang," tulis Diana_sary07.

"Lah elo aja ngegoda, kok dia sekarang enggak boleh digoda sih," tulis Amalia_fadilla.

Suami Jennifer Dunn saat ini, Faisal Harris, merupakan mantan suami dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti. Sebelum sah bercerai dengan Sarita, Faisal Harris dan Jedun sudah sempat menikah secara siri pada Desember 2015 lalu.

Perceraian antara Faisal dan Sarita diketahui telah diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 November 2018 lalu. Kini, status Jedun yang awalnya merupakan istri kedua, berbahagi menjadi istri satu-satunya bagi Faisal Harris.

Loading...
Loading...