Kamis, 17 Oktober 2019 13:38 WITA

Vicky Nitinegoro Ditangkap Terkait Narkoba, Billy Syahputra: Gue Yakin Nggak Pakai

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Vicky Nitinegoro Ditangkap Terkait Narkoba, Billy Syahputra: Gue Yakin Nggak Pakai
Vicky Nitinegoro. Ist

RAKYATKU.COM - Vicky Nitinegoro diamankan kepolisian karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi hal tersebut, sahabat Vicky, Billy Syahputra tak menyangka. Pasalnya, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku telah memilah-milah lingkaran pertemanannya. 

Billy Syahputra pun yakin Vicky Nitinegoro bukan termasuk teman yang ia hindari.

"Gue memilih teman-teman yang sekiranya kalau memakai hal tersebut (narkoba) pasti gue hindari. Nah gue sama sahabat gue yang lagi ramai ini tuh dekat, dan gue yakin dia tidak menggunakan hal tersebut. Makanya gue dekat sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macam bareng," kata Billy Syahputra, Kamis (17/10/2019).

Tergabung di klub sepakbola Selebritis FC, Billy mengaku cukup dekat dengan Vicky Nitinegoro. Ia pun berharap penangkapan Vicky hanya kesalahpahaman.

Loading...

"Gue sih sama siapapun teman bola gue alhamdulillah dekat tapi yang tadi gue bilang, gue memilah. Gue yakin kalau teman gue itu nggak pakai. Ini mungkin ada kesalahpahaman, mungkin, tapi gue nggak tahu juga ya, tergantung proses penyidikan," tutur Billy dilansir Suara. 

Seeblumnya, kabar ini bermula dari foto sosok mirip Vicky yang beredar di beberapa akun gosip. Pihak kepolisian kemudian membenarkan Vicky sedang diamankan dan menjalani pemeriksaan.

“Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan. Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.

Loading...
Loading...