Rabu, 16 Oktober 2019 08:44 WITA

Bella Thorne Terima Penghargaan dari Pornhub Karena Sutradarai Film X-rated

Editor: Suriawati
Bella Thorne Terima Penghargaan dari Pornhub Karena Sutradarai Film X-rated
Bella Thorne

RAKYATKU.COM - Aktris Disney Bella Thorne menerima penghargaan Vision Award dari Pornhub akhir pekan ini, karena menyutradarai film X-rated.

"Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat karena menerima penghargaan ini dan diakui karena benar-benar melakukan apa yang saya sukai," tulisnya di Instagram, Selasa (15/10/2019).

Film yang disuradarai Bella berjudul Her dan Him. Film ini mengeksplorasi hubungan antara pria dan wanita dan pertarungan memperebutkan dominasi. Itu telah disebut sebagai penggambaran dua Romeo dan Juliet yang modern dan eksplisit secara seksual.

Bella mengatakan bahwa film itu membuka pikiran kreatifnya dan memungkinkannya "menunjukkan kepada dunia sebuah dunia yang segar, dan baru".

loading...

Saat menerima penghargaannya, wanita berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan kemitraan barunya dengan Pornhub untuk meningkatkan keamanan situs web secara keseluruhan.

"Aku bekerja dengan Pornhub untuk menerapkan perubahan pada algoritma sistem penandaan mereka untuk memastikan keamanan bagi semua orang dan semua orang di komunitas kami," katanya. "Aku benar-benar sangat bersemangat."

Loading...
Loading...