Senin, 14 Oktober 2019 09:48 WITA

Tim GASS Sidrap Ikut Ajang Join Operation Sandeq 1 Danlantamal di Sulbar

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Abu Asyraf
Tim GASS Sidrap Ikut Ajang Join Operation Sandeq 1 Danlantamal di Sulbar
Jalin silaturahmi antar sesama komunitas softgun, Lantamal Sulbar menggelar Join Operation Sandeq 1 di Mako Lantamal Sulawesi Barat (Sulbar) selama dua hari, 12-13 Oktober 2019.

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Jalin silaturahmi antar sesama komunitas softgun, Lantamal Sulbar menggelar Join Operation Sandeq 1 di Mako Lantamal Sulawesi Barat (Sulbar) selama dua hari, 12-13 Oktober 2019.

Kegiatan ini dikuti 12 klub softgun dari berbagai daerah, di antaranya GASS Sidrap, PAD Pinrang, PTS Pare, Star Pangkep, SOS, SWAD, Pallawa Makassar, DC, Magz, AMD, PAS, dan Abad.

Danlantamal Sulbar, Letkol Adi Wirasmo mengatakan, tujuan dilaksanakan Join Operation Sandeq 1 ini agar para pencinta softgun dapat menyalurkan bakatnya sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pencinta airsoftgun.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Selain sebagai even persahabatan, Join Operation 1 ini sekaligus kita jadikan ajang silaturahmi antarkomunitas replika senjata, juga untuk mencari bibit-bibit atlet dalam bidang olahraga airsoftgun,” ucapnya.

Adi Wirasmo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas kehadirannya pada Join Operation 1 ini. 

"Walupun medan atau arena tergolong menantang namun para peserta antusias dalam mengikuti kegitan ini," paparnya.

Tim GASS Sidrap yang menurukan 10 personel pada ajang Join Operation Sandeq 1 ini terbagi dalam dua tim yakni Tim Non Camo dan Tim Cam. 

Loading...

Kedua tim dari Bumi Nene Mallomo ini meraih kemenangan. Sesi pertama dimenangkan Tim Non Camo dan sesi kedua dimenangkan Tim Camo.

Ketua Tim GASS Sidrap Muhammad Yusuf DM  mengatakan kegiatan Join Operation Sandeq 1 ini sangat seru. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan sehingga kegiatan berlangsung sukses, aman dan lancar.

“Sudah menjadi tradisi bagi Tim GASS, selalu terdepan dan dapat diandalkan dalam kegiatan seperti ini. Even Joiin Operataion Sandeq 1 ini menjadi pengalaman dan menambah jam terbang Tim GASS Sidrap, semoga ke depan semangat ini terus dijaga, sukses selalu untuk Tim GASS Sidrap,” ujar dia, Senin (14/10/2019).

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Tim GASS Sidrap, Veri. Dia mengatakan, antusiasnya peserta pencinta senjata replika ini, Sidrap juga akan mengadakan even yang besar nantinya.

"Insyaallah, kalau tidak ada aral melintang event akan digelar di bulan Desember nanti. Kita adakan event serupa yang lebih besar lagi di Sidrap," janjinya. 

Loading...
Loading...