Senin, 14 Oktober 2019 03:30 WITA

4 Zodiak Ini Paling Suka Main Kasar di Atas Ranjang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
4 Zodiak Ini Paling Suka Main Kasar di Atas Ranjang

RAKYATKU.COM - Saat bercinta, salah satu hal yang sering diinginkan banyak orang pasti adalah kelembutan dan kenyamanan. 

Namun ada juga jenis-jenis orang yang suka main kasar ketika bercinta, dan hal ini ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. siapa sajakah mereka?

1. Scorpio 

Scorpio memiliki banyak imajinasi liar dalam hal seksual. Dan meski memiliki pembawaan yang tenang, namun ia memiliki kebiasaan nakal di atas ranjang.

Baginya, tak ada batasan untuk mencapai kepuasan, dan cara apa pun bisa dilakukan termasuk yang kasar. Selama ia dan pasangan saling sepakat, tidak ada alasan untuk tidak mencoba hal baru dan membuat aksi bercinta lebih panas.

2. Aquarius

Sebagai sosok yang menyukai kebebasan, Aquarius juga suka kebebasan dalam bercinta. Ia tidak membatasi gaya bercinta itu-itu saja. Karena mudah bosan dan selalu menginginkan perubahan, jangan heran jika bercinta dengannya selalu terasa menegangkan, menyenangkan sekaligus membuat penasaran.

Dilansir laman Fimela, mulai dari yang lembut romantis hingga yang kasar, Aquarius terbuka dengan segala hal.

Loading...

3. Aries

Aries adalah tipe orang yang dinamis, tidak terkecuali dalam hal kepuasan seksual di atas ranjang. Ia suka berekperimen dan terbuka dengan pengalaman baru. Karena inilah ia tak sungkan sedikit nakal dengan pasangannya. Apalagi jika itu melibatkan kompetisi, Aries akan bersikap mendominasi dan tak akan mudah membiarkan dirinya kalah dalam memuaskan pasangannya.

4. Virgo

Virgo menghabiskan banyak waktunya mengendalikan dan memerintah apa pun dalam hidupnya. Ia akan mengaplikasikan hal itu juga di atas ranjang. Ada kalanya ia ingin mengendalikan. Tapi ia lebih suka dikendalikan dan membiarkan pasangannya mengambil peran.

Mungkin inilah yang membuatnya suka "main kasar" ketika bercinta. Meski tampak kaku dari luar, ternyata Virgo nakal juga dalam hal bercinta.

 

Tags
Loading...
Loading...