Selasa, 08 Oktober 2019 20:39 WITA

Rayakan Hari Pahlawan, Komunitas Garuda Emas Gelar Pekan Raya

Editor: Adil Patawai Anar
Rayakan Hari Pahlawan, Komunitas Garuda Emas Gelar Pekan Raya

RAKYATKU.COM - Dalam rangka hari pahlawan Indonesia pada November nanti, Komunitas Garuda Emas yang bergerak dibidang sosial dan kreatif akan menggelar event Pekan Raya Garuda Emas dengan tema 100% Indonesia.

"Pemilihan nama event sekaligus merayakan hari ulang tahun Garuda Emas yang kedua tepatnya 17 September 2017. Dievent ini, kami sekaligus melaksanakan raker yang pertama untuk menambah kosildan seluruh anggota Garuda Emas se-Indonesia maupun luar negeri," kata Ketua Panitia, Andi Dado.

Ia menjelaskan, Pekan Raya Garuda Emas dilaksanakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019. Beberapa acara untuk masyarakat diantaranya lighting show, artisr performance, talkshow, seminar, zumba, bazaar, awarding dan masih banyak lagi.

Loading...

"Kami berharap pelaksanaan event ini di laga tangkas cibinong bogor, dapat membangun sinergitas antara kami dengan masyarakat, sehingga visi misi besar kami dapat menjadi sebuah kenyataan. Perlu diketahui,visi misi besar garuda emas adalah mengemaskan Indonesia," pungkasnya.

Loading...
Loading...