Minggu, 06 Oktober 2019 23:16 WITA

Diejek Pakai Baju Murah, Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris ke Polisi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Diejek Pakai Baju Murah, Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris ke Polisi
Farhat Abbas. Ist

RAKYATKU.COM - Farhat Abbas kembali melaporkan Hotman Paris ke polisi karena tidak terima dengan ejekan yang dilontarkan pengacara kondang itu. 

Saat itu, Farhat Abbas yang asyik liburan di Eropa bersama teman-temannya, berubah menjadi emosi dan kecewa. Pasalnya, baju yang dipakainya diejek murah. 

“Kemudian hari ini sudah kita laporkan pasal 27 dan pasal 35 kepada Hotman Paris. Nih gue punya baju harga Rp 5 juta, difotonya diambil wajah gue, dibandingkan dengan baju yang harganya Rp 191 ribu, kemudian diolok-olok, ditertawain, itulah rekayasa elektronik yang dilakuka Hotman Paris dan terancam hukuman 12 tahun penjara," kata Farhat.

"Nah, Nikita Mirzani juga malah nantangin Farhat Abbas berak, itu kan kelewatan,” sambungnya dilansir Cumicumi, Minggu (6/10/2019).

Loading...

Yang membuat Farhat semakin kecewa adalah fotonya disebar luaskan di media sosial. Masyarakat Indonesia ikut mengejek, Farhat pun jadi bulan-bulanan warganet di dunia maya.

“Iya Nikita dan Hotman Paris, tapi Hotman Paris yang parah. Karena di akunnya Hotman Paris pakai foto gue. Dia memang nggak sebut nama gue, tapi pake foto gue, itu lebih parah hukumannya,” papar Farhat.

"Yang sebut baju Farhat murah, itu kan penghinaan, bangga masuk TV buat hanya hina baju saya, awalnya mah gue diam-diam saja. Karena gue merasa keberatan ya gue laporin lah. Dirugikan banget, baju gue diejek. Baju mahal gue juga, gue malu pakainya sekarang, diejek orang mulu harganya Rp100 ribu,” tutupnya.
 

Loading...
Loading...