Senin, 07 Oktober 2019 04:00 WITA

Suka Menusuk dari Belakang, 4 Zodiak Ini Bermuka Dua

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Suka Menusuk dari Belakang, 4 Zodiak Ini Bermuka Dua

RAKYATKU.COM - Memiliki sahabat dan teman dekat yang selalu mendukungmu memang menjadi hal yang diidamkan banyak orang. Sayangnya tidak semua sahabat dan teman yang dekat denganmu punya perasaan yang tulus dan dapat dipercaya.

Terkadang kita menemui teman yang ternyata baik di depan kita, tapi menjelek-jelekan saat kita tidak ada. Tak mudah memang membongkar sifat asli dari teman yang manipulatif dan bermuka dua seperti ini.

Dilansir Indtimes, berikut daftar zodiak yang punya potensi karakter bermuka dua. Harus hati-hati!

1. Aries (21 Maret-19 April)

Seorang Aries tidak akan ragu untuk berteman denganmu. Bahkan ia bisa menjadi teman terbaik buatmu. Sayangnya, mereka cepat sekali merasa bosan. Ketika ada orang lain yang lebih baik dan bisa menguntungkan Aries, mereka tak akan ragu untuk menusukmu dari belakang. Mereka rela meninggalkanmu dan menjadikan orang lain sebagai sahabat barunya. 

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Dilambangkan sebagai anak kembar membuat sebagian Gemini memiliki bakat menjadi seorang yang bermuka dua. Mereka akan berteman denganmu hanya untuk mengincar keuntungan semata. Bahkan mereka juga gak ragu untuk ikut membicarakan keburukanmu kepada orang lain di belakangmu.

Loading...

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio punya sifat yang sulit ditebak, jadi tak mudah bagimu menilai apakah dia bisa jadi sahabatmu atau malah berbalik menjatuhkanmu. Seorang Scorpio juga punya kebiasaan cepat dalam menilai seseorang. 

Bila mereka berpikir kamu bukanlah teman yang baik buat mereka, Scorpio gak akan ragu untuk memutuskan persahabatan kalian tanpa mendengarkan penjelasanmu terlebih dahulu.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Awalnya mungkin kamu merasa sangat bersyukur memiliki sahabat terbaik seperti Pisces. Namun, jangan kaget bila dia tiba-tiba mengabaikan chat atau obrolanmu atau mengingkari janji bertemu sama kamu. 

Pisces terkadang akan bersikap baik dan friendly denganmu untuk membuatmu merasa sebagai teman baiknya. Namun saat ia sudah punya kepercayaan diri yang tinggi, ia tak ragu untuk mencari sahabat baru dan meninggalkanmu.
 

Tags
Loading...
Loading...