Kamis, 03 Oktober 2019 23:56 WITA

5 Selebriti Punya Harta Miliaran, Tapi Tak Pernah Pamer Kekayaan

Editor: Fathul Khair Akmal
5 Selebriti Punya Harta Miliaran, Tapi Tak Pernah Pamer Kekayaan
Nikita Willy (Int)

RAKYATKU.COM - Tak sedikit artis kerap memamerkan barang mewah, ataupun harta kekayaannya di muka publik. Fenomena artis pamer barang mewah sendiri, seolah menjadi tren tersendiri. 

Tak jarang pula mereka memamerkan barang mewah hingga berlibur di luar negeri pada akun media sosial.

Meski para selebritis kerap dikaitkan dengan memamerkan harta kekayaannya. Akan tetapi ada pula yang tak pernah pamer dan lebih sering terlihat sederhana dan apa adanya. Walau terlihat sederhana, para selebritis ini juga memiliki harta berlimpah.

Kekayaan para selebritis tersebut tak hanya didapat dari kesibukan syuting saja. Akan tetapi tak sedikit dari mereka yang mengambil peruntungan dengan berbisnis dalam berbagai bidang, mulai dari kuliner, pakaian, bahkan produk kecantikan.

Berikut ini beberapa selebritis yang tak memamerkan kekayaannya pada publik dikutip dari liptan6.com:

1. Nikita Willy
Aktris cantik Nikita Willy tentu saja sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Bakat akting yang mumpuni sejak usia belia membuat Nikita disebut-sebut sebagai ratu sinetron. 
Pasalnya, aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini cukup sering wari-wari dalam berbagai judul sinetron televisi. Di tahun 2017 saja, penghasilan Nikita untuk setiap episode yang dibintanginya mencapai Rp 75 juta. 

Selain itu, untuk menjadi bintang iklan, Nikita ditaksir memiliki pendapatan Rp 300-500 juta untuk sebuah iklan berdurasi satu tahun.

Tak hanya memperoleh pendapatan dari industri hiburan saja. Wanita 25 tahun ini juga melebarkan sayap pada bisnis properti. Nikita juga diketahui memiliki 13 unit rumah dengan harga masing-masing berkisar Rp 1 miliar hingga Rp 1,25 miliar. 

Bahkan, ia juga memiliki 3 apartemen mewah seharga Rp 1 miliar tiap unit. Meski memiliki harta berlimpah, Nikita Willy tak pernah memamerkannya ke pada publik loh.

2. Tukul Arwana
Komedian serta presenter Tukul Arwana memang termasuk dalam jajaran artis kaya di Indonesia. Bahkan, pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 ini pernah menjadi presenter dengan bayaran termahal. 

Meski begitu, kehidupan Tukul terlihat sederhana. Ia juga jarang memamerkan harta yang dimiliki kepada media.

Loading...

Bukan hanya berprofesi sebagai komedian dan presenter saja. Akan tetapi Tukul juga merintis beberapa usaha bisnis, mulai dari kuliner hingga beberapa tempat kost serta rumah kontrakan.

3. Sule
Kesuksesan Sule menjadi seorang komedian, presenter bahkan penyanyi tentu saja bisa dilihat dari seberapa seringnya ia muncul di layar kaca. Ia juga masuk dalam deretan artis terkaya di Indonesia. Meski masuk dalam deretan artis terkaya, Sule diketahui jarang memamerkan harta di media sosial.

Tak hanya berprofesi di industri hiburan Tanah Air saja. Sama seperti selebriti lainnya, Sule juga merambah pada dunia bisnis. Ia memiliki beberapa bisnis yang tengah dikembangkan. Mulai dari salon, warnet, clothing line hingga kuliner. 
Cukup banyak bisnis yang dijalani oleh pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 membuatnya bisa mendapatkan untung sedikitnya sekitar Rp 1 miliar tiap bulannya.

4. Titi Kamal
Aktris cantik Titi Kamal juga masuk dalam deretan selebritis yang tak pernah pamer harta ke publik. Istri dari Christian Sugiono ini mulai dikenal publik setelah membintangi film 'Ada Apa dengan Cinta?' pada 2002 lalu. Kesuksesannya di industri hiburan Tanah Air tak membuatnya lengah untuk bersantai.

Ia justru menjajal beberapa bisnis bersama sang suami, mulai dari kuliner, properti, bahkan produk kecantikan. Tak hanya itu saja, sang suami Christian Sugiono juga sukses mendirikan startup media massa serta sebuah situs biro jodoh. 

Meski memiliki berbagai bisnis dan sukses di dunia entertaint, hal ini tak membuat Titi Kamal besar kepala. Ia juga tak pernah memamerkan harta kekayaannya di depan publik.

5. Bunga Citra Lestari
Wanita yang mengawali karier sebagai artis sinetron ini memang tak perlu lagi dipertanyakan mengenai bakatnya. Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini tak hanya sukses di dunia sinetron saja. Akan tetapi, dirinya juga meraih kesuksesan pada film layar lebar.

Bahkan, beberapa film yang ia bintangi mampu mencuri perhatian penonton, mulai dari Habibie & Ainun, My Stupid Boss, hingga Surat Kecil untuk Tuhan. Bayaran yang diterima BCL untuk sekali main film disebut-sebut mencapai Rp 1 miliar.

Tak berhenti pada akting saja, BCL juga memilih merambah pada dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu Cinta Pertama (Sunny) yang membuat namanya semakin dikenal. Bayaran yang diterima wanita kelahiran 22 Maret 1983 digadang-gadang mencapai Rp 50 juta hingga Rp 200 juta. Selain itu, untuk hadir dalam satu kali dan mengisi acara televisi, istri dari Ashraf Sinclair ini bisa mendapatkan Rp 10-25 juta.

Tak hanya sukses di industri hiburan saja. BCL juga turut merambah pada beberapa bisnis kuliner hingga kosmetik. Meski memiliki penghasilan yang cukup fantastis, BCL dan sang suami tak pernah memamerkannya pada publik.

Loading...
Loading...